10 Lagu Teratas di K-Pop Music Chart Soompi Minggu Pertama Februari 2024, Love Wins All di Urutan Pertama!

10 Lagu Teratas di K-Pop Music Chart Soompi Minggu Pertama Februari 2024, Love Wins All di Urutan Pertama!

K-Pop music chart soompi minggu pertama februari 2024--Freepik.com

Memiliki melodi semangat, NMIXX sukses membawakan lagu Dash sebagai gambaran tekad yang kuat untuk mengejar impian tanpa henti. Dalam lagu yang masuk ke peringkat keempat di K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024, NMIXX mengemas citra diri mereka sebagai pemimpi yang pantang menyerah.

5. Love 119 – RIIZE

Identitas sebagai gen-Z sudah melekat kuat di grup termuda SM Entertainment bernama RIIZE ini, salah satunya dibuktikan dengan lagu Love 119 yang dikemas secara trendi dan kekinian. Lagu ini berkisah tentang cinta pertama dan mengibaratkan hal tersebut sebagai situasi darurat. Itulah mengapa judul lagu ini menggunakan angka 119 yang merupakan emergency number di Korea Selatan.

6. Perfect Night – LE SSERAFIM

Perfect Night merupakan lagu LE SSERAFIM yang sepenuhnya dibawakan dalam bahasa Inggris. Dirilis pada 27 Oktober 2023, lagu ini sudah didengarkan puluhan juta kali karena melodinya yang catchy.

7. Plot Twist – TWS

Posisi ketujuh di K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024 ditempati oleh TWS, boy group rookie dari PLEDIS yang turut eksis bersama senior-seniornya di dunia musik.

Lagu Plot Twist ini merupakan lagu utama mereka dari mini album debut atau mini album pertama berjudul Sparkling Blue. Plot Twist merupakan lagu bernuansa kegembiraan dan kegugupan yang berkolaborasi, serta dibawakan dengan gaya kekinian ala anak muda.

BACA JUGA K-Pop music chart soompi minggu pertama februari 2024

8. Super Shy – New Jeans

Dengan nuansa remajanya, lagu Super Shy dari New Jeans berhasil menempati posisi kedelapan di K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024. Lagu ini berkisah tentang kisah cinta manis yang sarat akan rasa malu-malu untuk diungkapkan. Sangat cocok dengan karakter New Jeans sebagai remaja.

9. Rhapsody Sadness – Lim Jae Hyun

Lim Jae Hyun menjadi penyanyi solo lainnya dengan lagu yang berhasil menempati urutan teratas K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024. Lagunya yang berjudul Rhapsody Sadness ini bercerita tentang cinta yang teramat besar, tetapi tidak berakhir bahagia dan justru kandas di tengah jalan.

Mendengarkan lagu ini akan membuatmu tenggelam dalam melodi emosional yang dibawakan oleh Lim Jae Hyun.

10. Wife – (G)I-DLE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: