Tayang Perdana Februari 2024, Ini 6 Drakor Terbaru Paling Ditunggu Penayangannya!

Tayang Perdana Februari 2024, Ini 6 Drakor Terbaru Paling Ditunggu Penayangannya!

The Impossible Heir

Drakor terbaru paling ditunggu penayangannya selanjutnya adalah The Impossible Heir yang berkisah tentang seseorang berdarah dingin bernama Han Tae Oh (diperankan oleh Lee Jae Wook).

Nuga, orang dengan kepribadian baik sekaligus memiliki sisi iblis bernama Kang In Ha (diperankan oleh Lee Jun Young), dan Na Hye Won (diperankan oleh Hong Su Zu) yang sangat ambisius.

Ketiga karakter dalam drakor terbaru paling ditunggu penayangannya ini memiliki keinginan yang sama, yakni untuk mengambil takhta dari konglomerat terbesar di Korea.

Drama ini akan tayang perdana pada 28 Februari di Disney+.

Pyramid Game

Terakhir, drakor terbaru paling ditunggu penayangannya adalah drama Korea berjudul Pyramid Game. Kamu akan disajikan kisah dengan genre thriller melalui drama ini, yang berlatar sebuah sekolah bernama Baekyeon Girls’ High School.

BACA JUGA:Mau Habisin Akhir Pekan dengan Drakoran? Inilah 3 Drakor Terbaru 2024 dengan Kisah Menarik!

Setiap bulannya, murid di sekolahan ini akan dinilai untuk mendapatkan peringkat melalui pemilihan berdasarkan popularitas. Mereka yang mendapatkan nilai F akan menjadi target kekerasan di sekolah tersebut.

Kamu bisa menyaksikan drama Korea yang satu ini mulai tanggal 29 Februari.

Itulah beberapa drakor terbaru paling ditunggu penayangannya yang bisa kamu masukkan ke dalam list tontonan terbarumu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: