Tayang Perdana Februari 2024, Ini 6 Drakor Terbaru Paling Ditunggu Penayangannya!

Tayang Perdana Februari 2024, Ini 6 Drakor Terbaru Paling Ditunggu Penayangannya!

Selanjutnya, ada drakor terbaru paling ditunggu penayangannya dengan judul A Killer Paradox atau 살인자ㅇ난감 yang dibintangi oleh Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon.

Drama Korea yang satu ini merupakan adaptasi serial Webtoon dengan judul serupa. Bergenre dark comedy dan thriller, A Killer Paradoz berkisah tentang Lee Tang (diperankan oleh Choi Woo Shik), seorang pria kalangan menengah yang secara aksidental membunuh pembunuh berantai.

Kamu juga akan bertemu dengan seorang detektif Bernama Jang Gam Gam (diperankan oleh Son Suk Gu) yang memulai operasi untuk menangkap Lee Tang.

Drama Korea ini bisa mulai kamu saksikan pada 9 Februari mendatang.

BACA JUGA:Gunakan Latar Korea! Ini 3 Novel Misteri Asal Negeri Gingseng yang Alurnya Tak Kalah dari Drakor

BACA JUGA:Hasil Adaptasi Novel, Ini 3 Drama Korea dengan Alur Menakjubkan yang Bisa Kamu Nikmati

Grand Shinning Hotel

Diperankan oleh Jung In Sun, Lee Ji Hoon, Kim Jae Kyung, dan Jeong Jinwoon, drama bertajuk Grand Shinning Hotel ini merupakan drama singkat yang bercerita tentang Yoo Ah Young (diperankan oleh Jung In Sun) yang terjebak di dalam sebuah novel untuk menyelamatkan partner kerjanya.

Song Woo Bin (diperankan oleh Lee Ji Hoon) yang menjadi rekan kerja Yoo Ah Young tersebut berada dalam dahaya, lebih tepatnya menjadi target dari pembunuhan berantai.

Drama ini akan tayang pada 10 Februari 2024 pukul 12pm KST.

Wedding Impossible

Tidak kalah dibanjiri antusiasme, drakor terbaru paling ditunggu penayangannya yang selanjutnya adalah Wedding Impossible.

Drama Korea ini akan berkisah tentang aktris yang tidak terkenal bernama Na Ah Jung (diperankan oleh Jeon Jong Seo).

Ah Jung memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan teman laki-lakinya bernama Lee Do Han (diperankan oleh Kim Do Wan) dengan tujuan untuk mendapatkan peran utama pertama kalinya sepanjang dia berkarier.

Kamu bisa menyaksikan drakor terbaru paling ditunggu penayangannya yang satu ini mulai tanggal 26 Februari setiap hari Senin dan Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: