Ustaz Adi Hidayat: 2 Amalan Singkat Ini Akan Mempercepat Terkabulnya Doa, Jangan Sampai Terlewatkan

Ustaz Adi Hidayat: 2 Amalan Singkat Ini Akan Mempercepat Terkabulnya Doa, Jangan Sampai Terlewatkan

Ustaz Adi Hidayat: 2 Amalan Singkat Ini Akan Mempercepat Terkabulnya Doa, Jangan Sampai Terlewatkan-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

2. Membaca Alquran

"Setelah selesai membaca Alquran jangan langsung pergi. Duduk dulu dengan khusyuk dan panjatkan doa, karena itu waktu mustajab. Akan mempercepat terkabulnya doa," kata Ustaz Adi Hidayat.

Doa apa saja yang diminta, pasti Allah kasih. Boleh berdoa tentang urusan dunia, karir, keluarga, keuangan, dan sebagainya.

"Asal berdoa untuk kebaikan pasti Allah kabulkan. Yang penting dalam berdoa kita harus selalu memasrahkan diri kepada Allah," kata Ustaz Adi Hidayat.

Kita harus merendahkan diri di hadapan Allah. Karena jika kita merendahkan diri di hadapan Allah, maka Allah akan tinggikan derajat kita.

"Biasakan setelah selesai baca Alquran kita tutup dengan berdoa kepada Allah. Itu waktu yang mustajab dalam berdoa, jangan sampai terlewatkan," pungkas Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

BACA JUGA:Satu Kata Ini Bikin Semua Doa Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Tata Caranya

Itulah 2 amalan yang jika kita lakukan akan mempercepat terkabulnya doa. Semoga setiap doa dan hajat yang kita inginkan dikabulkan oleh Allah.

Jangan lelah untuk selalu berdoa kepada Allah. Karena tidak ada doa yang sia-sia.

Doa yang kita panjatkan ke langit tak akan kembali dengan sia-sia. Jika doa belum terkabul maka Allah menginginkan kita belajar proses untuk bersabar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: