Wajah penuh Noda? Ikuti Cara Mudah Cerahkan Flek Hitam Penuaan, Usia 50 Wajib Coba!

Wajah penuh Noda? Ikuti Cara Mudah Cerahkan Flek Hitam Penuaan, Usia 50 Wajib Coba!

Cara Mudah Cerahkan Flek Hitam Penuaan-Moms Gatha-Youtube

Buat kamu yang punya masalah flek hitam membandel akibat hiperpigmentasi atau penuaan, kamunperku simak cara alami yang akan kita rangkum untuk kamu. Pastinya mudah dan alami.

Sebagai informasi flek hitam merupakan salah su masalah kulit yang menyerang berbagai kalangan baik usia berapapun dari laki laki hingga perempuan yang aktif beraktivitas.

Flek hitam ini terjadi akibat penumpukan melanin yang mengakibatkan munculnya flek atau noda gelap pada spot wajah tertentu. Penyebab munculnya flek hitam ini juga beragam.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Masker Memutihkan Wajah Permanen, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan Dalam Semalam

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing Permanen, Noda Hitam Kerutan Hilang

Mulai dari bekas jerawat yang menghitam dan menahun, alergi bahan skincare, paparan sinar matahari, penuaan dan penumpukan sel kulit mati. Untuk mengatasinya, membersihkan kulit saja tidak cukup.

Oleh karena itu kamu perlu perawatan pencerah dan pemutih kulit. Namun pada artikel ini akan kami rangkum cara mudah cerahkan flek hitam penuaan dengan bahan yang muda ditemukan.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras dalam 1 Hari, Efektif Cegah Kerutan dan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Inilah Resep Wajah Glowing dan Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Bikin Umur 50 Tahun Terasa Muda Bebas Kerutan

1. Kunyit dan jeruk nipis

Cara pertama kamu bisa gunakan kunyit dengan dicampur jeruk nipis. Campuran ini dapat bantu angkat sel kulit mati dan cerahkan bagian flek hitam secara alami.

Kunyit memiliki kandungan antioksidan dan kandungan pencerah alami. Jeruk nipis juga memiliki kandungan vitamin C dan asam sitrat yang bantu mengikis flek hitam.

Cukup belah dua jeruk nipis dan tambahkan kunyit bubuk pada belahan jeruk nipis. Gosokan pada area flek hitam selama 5 menit saja lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

BACA JUGA:4 Makanan Penghilang Flek Hitam di Wajah, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Skincare

BACA JUGA:4 Pantangan Makanan untuk Wajah Flek Hitam Membandel, Rahasia Awet Muda Tanpa Kerutan dan Pori-Pori jadi Mulus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: