Wajah penuh Noda? Ikuti Cara Mudah Cerahkan Flek Hitam Penuaan, Usia 50 Wajib Coba!

Wajah penuh Noda? Ikuti Cara Mudah Cerahkan Flek Hitam Penuaan, Usia 50 Wajib Coba!

Cara Mudah Cerahkan Flek Hitam Penuaan-Moms Gatha-Youtube

2. Tomat dan gula

Tomat memiliki kandungan likopen yang dapat sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dan merawat kulit dari masalah flek hitam dan penuaan seperti kerutan.

Selain antioksidan tomat juga memiliki vitamin yang dapat menutrisi kulit dengan kandungan vitamin C yang dapat bantu mencerahkan dan bantu meningkatkan kadar kolagen kulit 

Cukup gosokan bagian dalam tomat dan gula halus pada seluruh wajah selama 10 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih dan tidak ada rasa lengket yang tertinggal pada kulit.

Nah itu dia beberapa cara mudah cerahkan flek hitam penuaan yang bisa kamu rangkum untuk kalian. Memanfaatkan bahan alami untuk perawatan kulit bisa jadi solusi alternatif untuk kamu.

Selain bahan alami di atas kamu juga bisa menggunakan bahan alami lain seperti bubuk kayu manis, buah buahan seperti pepaya dan alpukat, mentimun hingga tepung beras.

Demikian singkat penjelasan mengenai bagaimana cara mudah cerahkan flek hitam penuaan secara alami dengan menggunakan bahan dapur. Punya keluhan flek dan wajah kusam? Yuk dicoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: