Awet Sampai 3 Bulan! 3 Resep Kreasi Sambal Anti Basi untuk Teman Makan Sehari-hari, Dijamin Pedasnya Nampol

Awet Sampai 3 Bulan! 3 Resep Kreasi Sambal Anti Basi untuk Teman Makan Sehari-hari, Dijamin Pedasnya Nampol

Awet Sampai 3 Bulan! 3 Resep Kreasi Sambal Anti Basi untuk Teman Makan Sehari-hari, Dijamin Pedasnya Nampol-Youtube.com/Mommy Olde-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Awet sampai sebulan! 3 resep kreasi sambal untuk teman makan sehari-hari, dijamin gurih dan pedasnya nampol. Penasaran gimana cara buatnya? So, langsung saja kita bahas!

Indonesia terkenal dengan berbagai resep sambal untuk teman makan sehari-hari dan menambah cita rasa makanan. Bagi pecinta pedas, belum lengkap rasanya jika makan tanpa sambal.

Tak heran, karena berbagai resep sambal khas Indonesia memiliki keunikannya tersendiri. Selain itu, juga memiliki padanan lauk yang berbeda-beda.

Sambal merupakan salah satu pelengkap makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Sambal bahkan termasuk dalam makanan pendamping yang wajib ada pada saat waktu makan. Sambal seolah-olah dapat meningkatkan kenikmatan dari lauk dan sayur-sayuran, sekaligus menggugah selera.

BACA JUGA:Mulai Hari Dengan Sarapan yang Gurih dan Lezat! Resep Bubur Manado Ikan Asin Sambal Terasi, Dijamin Kamu Suka

Di Indonesia, sambal tersedia dalam berbagai jenis. Dapat dikatakan bahwa kemungkinan ada ratusan jenis sambal yang bisa kamu temui dan buat sendiri di rumah. Mulai dari sambal goreng, sambal mentah, sambal kering, dan masih banyak kreasi sambal khas dari berbagai daerah di Indonesia yang lainnya.

Sambal meskipun pedas, namun dapat menambah selera makan. Makanan yang disantap dengan sambal selalu menggugah selera.

Sebagai sajian khas Nusantara tak heran jika sambal menjadi sajian yang disajikan dengan ayam goreng, tempe goreng, dan aneka ikan goreng pun rasanya dijamin enak.

Awet Sampai Sebulan! 3 Resep Kreasi Sambal untuk Teman Makan Sehari-hari, Dijamin Gurih dan Pedasnya Nampol.

Dikutip dari akun Youtube @Ika Mardatillah, berikut ini 3 resep kreasi sambal untuk teman makan sehari-hari, dijamin gurih dan pedasnya nampol:

BACA JUGA:Gurih dan Empuk! Inilah Resep Ayam Penyet Cabe Ijo Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Untuk Pecinta Pedas

1. Sambal Geprek

Bahan-bahan sambal geprek:

150 gr cabe rawit merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=0muln7mjyn8