New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern, Banyak Fitur Canggih Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern, Banyak Fitur Canggih Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern--Youtube

Berbicara mengenai masalah dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc yang tangguh dan bertenaga.

Mesinnya ini tidak hanya menawarkan tenaga yang tangguh saja, namun juga memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik alias konsumsi bahan bakarnya irit.

BACA JUGA:Terbaru Skutik Sporty Maxi Yamaha Gear Facelift Tampil Modern dengan Performa Tangguh

BACA JUGA:Tangguh dan Irit, Selain Honda Supra X Kejayaan Motor Bebek Bakal Beralih Pada Honda Revo X 2024!

Hadir dengan teknologi PGM-Fi, membuat motor ini tidak hanya memberikan tenaga yang cukup saja untuk perjalanan harian, namun juga tetap menjaga konsumsi bahan bakar lebih efisien dan ramah lingkungan.

Mesin berkapasitas 110 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 8,7 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Tenaga dan torsi yang dihasilkan tersebut, mampu memberikan kepercayaan maksimal kepada para pengendaraya dalam menjelajahi setiap rute dengan percaya diri.

Selanjutnya hadir dengan dimensi yang proporsional, membuatnya mudah untuk dikendalikan dalam berbagai kondisi jalan, termasuk jalan-jalan macet sekalipun.

BACA JUGA:Sambut Keperkasaan Honda Supra 125 Matic dengan Rangka Kokoh, Performa Unggul dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

New Honda Blade 2024 ini hadir dengan suspensi depan jenis teleskopik, sementara suspensi belakangnya menggunakan suspensi jenis ganda.

Kombinasi kedua jenis suspensi tersebut, mampu memberikan kenyamanan ekstra selama berkendara, dan dibalut dengan ban berukuran 70/90 17 pada bagian depan, sementara belakangnya menggunakan ban berukuran 80/90 17.

Keduanya mampu memberikan keseimbangan serta stabilitas yang dibutuhkan oleh para pengendaranya, sehingga perjalanan pun semakin terasa menyenangkan.

New Honda Blade 2024 ini, tidak hanya sebuah kendaraan saja, namun juga mencerminkan gaya hidup aktif dan juga dinamis bagi para pengendaranya.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Memang Benar-Benar Hadir dengan Fitur Unggulan, Harganya Juga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: