Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Dapat Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya, Weton Istri Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Dapat Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya, Weton Istri Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Dapat Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya, Weton Istri Kalian Termasuk?-ESA Production-youtube

BACA JUGA:5 Weton yang Hokinya Sangat Luar Biasa, Rezekinya Tak Pernah Putus menurut Primbon Jawa, Ada Punya Kalian?

Kekurangan dari para wanita yang lahir pada hari selasa pon yaitu, mereka biasanya merupakan sosok yang mudah marah dan mudah tersinggung. 

Akan tetapi, meskipun menjadi seseorang yang pemarah dan mudah tersinggung, mereka dengan weton Selasa Pon termasuk seseorang yag berbakti kepada suaminya. 

Tidak hanya itu saja, menurut primbon Jawa, para wwanita pemilik weton ini juga dipercaya menjadi pembawa banyak keberutungan dan rezeki untuk suaminya.

6. Minggu Legi

Weton ini memiliki jumlah neptu 10. Wanita dengan weton Minggu Legi memiliki karakter yang rajin dan pekerja keras. Mereka juga dikenal sebagai seseorang yang tidak pernah keberatan apabila diminta untuk membantu meringankan pekerjaan suami.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Tetap meraih kesuksesan Meskipun Sering Gagal, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Weton yang Diprediksi Kaya Raya di Usia 40 Tahunan, Masa Kecil Sengsara Tua Kaya Raya!

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila para wanita yang memiliki weton Minggu Legi ini sangat membawa banyak keberuntungan bagi suaminya, terutama untuk perihal rezeki.

7. Minggu Wage

Weton wanita yang dapat mendatangkan rezeki bagi suaminya menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu para wanita yang lahir pada hari minggu wage.

Wanita dengan weton Minggu Wage memiliki karakter yang rajin, teliti serta berbakti kepada suami. Mereka juga merupakan seseorang yang sangat menyukai keindahan dan kebersihan.

Weton Minggu Wage ini diketahui memiliki neptu berjumlah 9. Oleh karena itu, wanita dengan weton Minggu Wage ini sangat membawa banyak keberuntungan bagi suaminya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Selalu Dijaga dan Dilindungi Oleh Khodam Nyi Roro Kidul, Kalian termasuk?

BACA JUGA:Inilah Urutan 3 Weton yang Ditakdirkan Berkepribadian Cerdas dan Berwibawa ala Primbon Jawa, Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: