3 Zodiak Ini Dipercaya Jadi Pemimpin Besar, Adakah Zodiak dari Capres 2024 Kali Ini?

3 Zodiak Ini Dipercaya Jadi Pemimpin Besar, Adakah Zodiak dari Capres 2024 Kali Ini?

Zodiak Ini Dipercaya Jadi Pemimpin Besar-freepik.com-Image by 8photo on

BACA JUGA:Ramalan Zodiak: Berikut 10 Zodiak yang Diprediksi Kaya Raya di Tahun 2024, Cek Sekarang, Sapa Tau Ada Zodiakmu

2. Zodiak Leo dan Sagitarius

Jumlah pemimpin negara yang memiliki zodiak Leo dan Saigitarius ini masing-maisng berjumlah 18 dari 187 pemimpin negara yang diteliti.Orang yang memiliki zodiak ini memiliki karakter antusias dan ramah.

Meskipun demikian, orang Leo ini sering kali dituduh sombong dan tinggi hati karena seringnya kurang tepat memilih sikap dan perkataan. Salah satu pemimpin dunia yang memiliki zodiak ini adalah Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras.

Sedangkan pemimpin yang memiliki zodiak Sagitarius adalah Venezuela Nicolás Maduro dan mantan Presiden Brasil Dilma Rousseff. Pemimpin tersebut merupakan dua dari pemimpin dunia yang paling dikenal di era modern.

3. Zodiak Gemini

Selanjutnya, zodiak yang dipercaya memiliki jiwa kepemimpinan yang besar adalah zodiak Gemini. Jumlah pemimpin dunia yang memiliki zodiak ini berjumlah 17 dari 187 yang diteliti.

Di Indonesia sendiri ada Presedin Ir. Sukarno dan Joko Widodo yang memikiki zodiak Gemini. Tak hanya itu saja, ternyata Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang lahir pada 14 Juni 1946 juga berzodiak Gemini.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak : Inilah Zodiak yang Akan Kaya Raya di Tahun 2024, Apakah Zodiakmu Ada Cek Sini!

BACA JUGA: 4 Zodiak Paling Keras Kepala yang Sering Dibenci Orang, Siapakah Mereka?

Perlu kamu ketahui juga bahwa salah satu capres 2024 kali ini ada yang memiliki zodiak scorpio loh. Siapakah itu? Itu adalah capres nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo. 

Bapak Ganjar lahir pada 28 Oktober 1968, sehingga memiliki zodiak scorpio. Namun apakah Bapak Ganjar ini memiliki karakter sesuai dengan yang dimiliki oleh para pemimpin dunia yang berzodiak scorpio? 

Itulah beberapa zodiak yang dipercaya jadi pemimpin besar. Tenyata 3 zodiak ini dipercaya jadi pemimpin besar, sebab memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus. Dalam sejarah juga bisa dilihat bahwa Indonesia pernah memiliki pemimpin yang sangate terkenal hingga penjuru dunia yakni Bapak Proklamator Ir. Soekarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: