4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Agar Tidak Basah dan Menghitam, Cuma Pakai 1 Bahan Alami Tanpa Deodor

4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Agar Tidak Basah dan Menghitam, Cuma Pakai 1 Bahan Alami Tanpa Deodor

4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Agar Tidak Basah dan Menghitam, Cuma Pakai 1 Bahan Alami Tanpa Deodor-youtube/wulanhusna-

Penggunaan buah lemon juga bisa untuk menggantikan deodoran agar kita terbebas dari masalah bau badan. Buah ini memiliki asam sitrat yang bisa membunuh bakteri penyebab bau badan.

Cara menghilangkan bau ketiak permanen menggunakan lemon juga sama mudahnya dengan memakai minyak kelapa. Cukup oleskan saja irisan lemon ke ketiak secara hati-hati.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Teh untuk Menghilangkan Uban, Rambut Hitam Permanen Sampai ke Akar dalam 4 Langkah

BACA JUGA:Begini Cara Menghitamkan Rambut Uban Secara Alami Sampai ke Akar, Cuma Pakai 1 Jenis Daun Hitam Permanen

Tapi perlu diketahui juga kalau air lemon ini cukup sensitif untuk kulit karena kandungan asamnya yang tinggi. Oleh karenanya, penggunaan lemon untuk menghilangkan bau ketiak perlu berhati-hati.

Jangan mengoleskan air lemon ke ketiak setelah mencukur bulu ketiak. Sebab, kulit akan terasa sensitif dan terasa perih.

Itulah beberapa cara menghilangkan bau ketiak permanen. Selain menggunakan beberapa bahan alami tadi, kita juga perlu mencuci baju dengan bersih dan menjemur baju di bawah sinar matahari agar bakteri mati.

Kalau kita mudah berkeringat, maka pilihlah bahan pakaian yang terbuat dari serat alami seperti katun. Bahan ini memungkinkan kulit bernapas dan juga lebih mudah menyerap keringat dibanding wol atau polister.

Termasuk, jangan menggunakan pakaian yang masih basah karena bisa menyebabkan bakteri berkembang lebih banyak ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: