Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?-D.A Waspodo-youtube

3. Kamis Legi

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi merupakan salah satu orang yang paling beruntung. Hal tersebut dikarenakan, mereka biasanya cenderung memiliki sifat yang baik hati.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi berada di bawah naungan Tunggak Semi, yang mana mereka akan selalu mendapatkan rezeki yang berlimpah jika mereka memiliki sifat yang baik hati.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas yang Diprediksi akan Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Ini 4 Weton Sugih yang Dinaungi Watak Mantri Sinaroja, Rezekinya Tak Terbatas

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga berada di bawah naungan dua kemenangan, yang mana mereka diyakini akan sering mendapatkan kemenangan dan keberuntungan dalam hidupnya.

Biasanya, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi merupakan sosok yang berhati besar, berani dan suka berbagi kepada sesama, terutama dengan orang-orang disekitarnya.

Hal tersebutlah yang dapat membuat para pemilik weton ini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kesejahteraan hidup hingga mereka lanjut usia.

4. Jumat Kliwon

Weton yang akan ketiban rezeki berlimpah jika memiliki sifat baik hati menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon.

BACA JUGA:Inilah 8 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keharmonisan Bagi Pengantin, Pengantin Baru Wajib Banget Baca!

BACA JUGA:Sudah Disebutan di Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini

Biasanya, orang-orang dengan weton jumat kliwon sering sekali dikaitkan dengan hal-hal gaib. Namun, nyatanya para pemilik weton ini termasuk sosok yang sangat beruntung.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini berada di bawah naungan Tunggak Semi, yang mana mereka diyakini akan terus menerus mendapatkan rezeki tanpa batas apabila mereka baik hati.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga diketahui berada di bawah naungan Nohan Rembulan, yang berarti mereka hidupnya akan selalu diselimuti dengan keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: