Sudah Disebutan di Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini

Sudah Disebutan di Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini

Sudah Disebutan di Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini-Giear Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini akan membahas beberapa tanaman pembawa rezeki menurut Islam yang ternyata sudah disebutkan di dalam Al-Qur'an.

Bagi umat muslim, Al-Qur'an dijadikan sebagai penuntun, sumber pengetahuan dan rujukan dalam menjalani kehidupan. Tidak hanya itu saja, ternyata Al-Qur'an juga menjelaskan tentang beberapa tanaman di dalamnya lho.

ternyata ada banyak tanaman yang disebutkan di dalam Al-Qur'an dan beberapa diantaranya diyakini dapat membawa rezeki bagi pemiliknya. Setidaknya terdapat 7 jenis tanaman yang disebutkan di dalam Al-Qur'an yang dapat membawa rezeki.

Lantas, apa saja tanaman tersebut? Berikut ini adalah 7 tanaman pembawa rezeki menurut Islam yang sudah disebutkan di dalam Al-Qur'an.

BACA JUGA:Bawa Keberuntungan, Inilah 5 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Ada Anggrek dan Lidah Mertua

Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Islam

1. Tanaman Kurma

Tanaman pembawa rezeki menurut Islam yang pertama adalah tanaman kurma atau Phoenix Dactylifera.

Tanaman kurma diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti, sebagai penambah energi, melancarkan pencernan serta mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke.

Buah kurma sangat bagus dikonsumsi bagia kalian yang sedang menjalani program diet karena buah kurma kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Kurma disebutkan di dalam ayat suci Al-Qur'an dalam surat Maryam ayat 26 yang berbunyi "Dan goyangkanlah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu".

BACA JUGA:Bikin Rumah Makin Asri, Inilah 8 Tanaman Hias Gantung Indoor yang Dapat Mempercantik Ruangan

2. Tanaman Zaitun

Tanaman pembawa rezeki menurut Islam yang selanjutnya adalah tanaman zaitun atau Olea Europaea. Pohonnya menghasilkan buah bernama zaitu, sehingga oleh banyak orang sering disebut sebagai pohon zaitun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: