Rumah Penuh Kecoa? Pakai Saja Bahan untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu Agar Kecoa Pergi

Rumah Penuh Kecoa? Pakai Saja Bahan untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu Agar Kecoa Pergi

Bahan Untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu harus memakai bahan untuk mengusir kecoa yang mengganggu ini agar rumahmu bersih dari segala gangguan dari serangga kecil ini.

Serangga kecil yang bernama kecoa ini seringkali mengganggu dan membuat kenyamanan kita ketika berada dirumah menjadi berkurang.

Karena hewan ini bagi sebagian orang sangatlah menakutkan, menjijikan, dan bahkan bagi beberapa orang bisa membuat trauma.

Apalagi serangga kecoa yang bisa terbang, itu bisa membuat sebagian orang menjadi panik dan berlarian keluar rumah karena takut.

Maka dari itu kita harus mengusir kecoa dengan beberapa bahan untuk mengusir kecoa yang mengganggu ini agar rumah bebas dari kecoa.

Berikut ini adalah beberapa bahan untuk mengusir kecoa yang mengganggu dan sudah dirangkum dan dikutip dari berbagai artikel.

BACA JUGA:Inilah 2 Bahan Efektif Untuk Mengusir Kecoa yang Masuk ke Dalam Rumah, Cukup Taruh Bahan Ini di Sudut Rumah

BACA JUGA:Cara Mengusir Kecoa dengan Efektif dengan Hanya Menggunakan 2 Bahan Sederhana, Mau Tahu Caranya?

Bahan Untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu

1. Kopi

Kopi biasanya diseduh dan dinikmati dikala santai ketika berada dirumah dan biasanya dipadukan dengan rokok dan gorengan yang nikmat.

Akan tetapi ternyata kopi yang belum diseduh bisa dibuat menjadi bahan untuk mengusir kecoa yang mengganggu kenyamanan rumahmu.

Caranya adalah dengan menaburkan bubuk kopi di bagian-bagian rumah yang sering dilewati oleh kecoa dan diindikasi sebagai rumah kecoa.

BACA JUGA:Coba Tes Kepribadian: Memilih Gambar Kupu-kupu Ini untuk Ungkap Kepribadianmu yang Tersembunyi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: