Suzuki Burgman Street 125 EX 2024, Motor Matic Baru dengan Performa Tangguh dan Responsif

Suzuki Burgman Street 125 EX 2024, Motor Matic Baru dengan Performa Tangguh dan Responsif

Suzuki Burgman Street 125 EX-Tangkap Layar-YouTube @motorcycleTV

Suzuki Easy Start System (SESS), fitur ini  memungkinkan pengendara untuk menyalakan mesin dengan sekali tekan tombol starter, tanpa perlu memutar kunci kontak.

Kemudian, dilengkapi juga dengan Suzuki Eco Performance (SEP). Fitur ini membuat mesin lebih hemat bahan bakar, dengan mengoptimalkan pembakaran serta mengurangi gesekan. 

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Berhasil Mencuri Perhatian Melalui Tampilan dan Performa Mesin yang Bertenaga!

Ada juga fitur Suzuki Combined Brake System (CBS), yang membuat pengereman lebih optimal. Cukup dengan mengaktifkan rem depan dan belakang secara bersamaan saat pengendara menekan tuas rem kiri atau kanan.

Fitur menarik lainya, Suzuki Burgman Street 125 EX memiliki fitur  Suzuki Anti-Theft System (SATS). Yang membuat motor matic ini lebih aman dari pencurian, dengan mengunci roda belakang saat kunci kontak ditarik keluar.

Fitur canggih ini juga akan mengeluarkan bunyi alarm jika ada yang mencoba menggerakkan skuter. Sehingga pengendara merasa lebih aman.

3. Performa Tangguh dan Responsif

Suzuki Burgman Street 125 EX memiliki performa tangguh dan responsif. Hal ini berkat dibekalinya mesin yang bertenaga serta transmisi yang halus.

Motor matic baru ini menggunakan mesin 4-tak, SOHC, berpendingin udara, dengan kapasitas 124 cc. Dimana, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,7 PS pada 6.750 rpm, dan torsi maksimal 10 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Motor Baru Honda Wave RSX Fi 2024 Banyak Dinantikan Konsumen, Kira-Kira Kenapa Ya Temukan Jawabannya Disini!

Suzuki Burgman Street 125 EX juga menggunakan transmisi otomatis CVT, yang membuat akselerasi lebih lancar dan tanpa hentakan.

Dengan suspensi yang empuk, serta teleskopik di depan dan monoshock di belakang. Motor matic baru ini juga dilengkapi dengan ban yang lebar, dengan ukuran 90/90-12 di depan dan 90/100-10 di belakang.

Itulah keunggulan dari Suzuki Burgman Street 125 EX 2024, motor matic baru dengan performa tangguh dan responsif. Bagaimana tertarik untuk memilikinya. Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: