Open House Bareng Barongsai di The Royal Calista Batang, Ada Angpao hingga Promo Hunian

Open House Bareng Barongsai di The Royal Calista Batang, Ada Angpao hingga Promo Hunian

PERTUNJUKAN- Gelaran Open di The Royal Calista Batang dengan menghadirkan pertunjukan Barongsai, Sabtu (17/2/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- The Royal Calista Batang yang memiliki lokasi strategis di Jalan Dr.Wahidin, kecamatan Batang, Kabupaten Batang ini kembali menggelar open house, Sabtu (17/2/2024).

Selain house tour dan Networking Session,  gelaran open house yang bertajuk Ada Angpao di Calista ini turut hadirkan hiburan pertunjukan Berongsai hingga sajian dari menu Chinese food.

Projek Manager, Ahmad Hadi Makruf, mengatakan dalam rangka ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024, The Royal Calista Batang  kembali menggelar open house dengan mengajak para mitra bisnis hingga calon konsumen.

"Open house ini rutin kami gelar dua minggu sekali. Disini kami memperkenalkan The Royal Calista sebagai hunian istimewa khususnya untuk tumbuh kembang anak, investasi dan juga sebagai hunian yang nyaman," kata Hadi.

BACA JUGA:The Royal Calista Batang, Resmikan Rumah Contoh Cluster Serenia hingga Peletakan Batu Pertama Club House

Tentunya, hadirnya The Royal Calista Batang ini mampu menyuguhkan konsep hunian mewah yang nyaman, aman dan ekslusif.

"Hadir sebagai pembaharu di Batang, The Royal Calista datang menjadi solusi hunian bagi mereka yang biasa tinggal di hunian mewah kota besar ataupun luar negeri, kini kita hadirkan disini," jelasnya.

Dengan menyasar segmen konsumen menengah keatas, The Royal Calista tawarkan hunian mewah dengan dua pilihan tipe yakni Cluster Boulevard dengan luas bangunan kelas mewah yakni 160/200. Dan untuk harga kisaran mulai  Rp2,5 M hingga Rp3,8 M.

BACA JUGA:Promo Motor Matic Canggih Honda Vario 160 2024, Cukup Bayar Rp1 Juta Bisa Bawa Pulang

Sedangkan, untuk yang terbaru ada cluster Serenia dengan luas bangunan 90/120. Serta, kisaran harga yang ditawarkan mulai Rp 1,5 M hingga Rp 2M.

"Terdapat juga fasilitas lengkap seperti Playground, Club House, Taman, Sarana Ibadah, One Gate System dan lainnya. Serta, akses mudah dengan lokasi yang sangat strategis. Sehingga keamanan, kenyamanan dan keuntungan investasi bisa terpenuhi," terang Hadi.

Adapun promo yang ditawarkan untuk hunian, ada bundling potongan harga hingga full furnished. "Usai sebelumnya ada bundling mobil, kini hadir dengan promo potongan harga hingga full furnished bagi konsumen The Royal Calista yang melakukan pembelian di bulan Februari 2024 ini," tandasnya. (Adv/ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: