Inilah Beberapa Bahan Murah untuk Mengusir Kecoa Nakal Pergi dari Rumah, Mau Tahu? Simak di Sini

Inilah Beberapa Bahan Murah untuk Mengusir Kecoa Nakal Pergi dari Rumah, Mau Tahu? Simak di Sini

Bahan Murah untuk Mengusir Kecoa Nakal-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah beberapa bahan murah untuk mengusir kecoa nakal yang jika kita tempatkan di tempat yang ada kecoanya dijamin kecoa pergi.

Seringkali banyak beberapa orang yang kesulitan dalam mengusir salah satu serangga kecil yang paling mengganggu kenyamanan rumah ini.

Maka dari itu kadang memang diperlukan suatu usaha ekstra agar bisa membuat rumah kita nyaman dan terbebas dari berbagai kecoa nakal.

Kecoa sangatlah mengganggu kenyamanan rumah karena serangga kecil ini bisa membuat seisi rumah ketakutan ketika serangga ini terbang.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai beberapa bahan murah untuk mengusir kecoa nakal pergi dari rumah dan minggat.

Berikut ini adalah beberapa bahan murah untuk mengusir kecoa nakal yang sudah kita rangkumkan dari beberapa sumber dan artikel relevan.

BACA JUGA:Rumah Penuh Kecoa? Pakai Saja Bahan untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu Agar Kecoa Pergi

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Mengusir Kecoa Hingga Tak Mau Datang Lagi dan Rumah Jadi Bersih

Bahan Murah untuk Mengusir Kecoa Nakal

1. Lemon

Lemon merupakan salah satu jenis dari jeruk yang biasanya selain dimakan buahnya bisa juga untuk bahan pencuci piring agar lebih bersih.

Selain untuk mencuci piring lemon juga merupakan salah satu bahan murah untuk mengusir kecoa nakal yang mudah dijumpai di pasaran.

Cara menggunakannya adalah dengan menyemprotkan air perasan lemon kedalam daerah yang sering menjadi sarang kecoa di dalam rumah.

BACA JUGA:Inilah 2 Bahan Efektif Untuk Mengusir Kecoa yang Masuk ke Dalam Rumah, Cukup Taruh Bahan Ini di Sudut Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: