Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu

Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu

Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu-Maiora Media-youtube

Para pemilik weton ini biasanya pada suatu kelompok atau lingkungan sering sekali menjadi orang yang paling dihormati dan disegani

Para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi untuk selalu berhati-hati akan lisannya, terutama yang berkaitan dengan hal buruk agar tidak menjadi kenyataan.

2. Rabu Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu kliwon berada di bawah naungan Sabdo dadi, yang harus selalu berhati-hati terhadap ucapannya apalagi ketika mereka berada dalam keadaan emosi.

Para pemilik weton ini biasanya dikenal sebagai sosok yang menarik. Hal tersebut dikarenakan, mereka biasanya akan selalu berpegang teguh dengan apa yang sudah dikatakannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Selamat Bagi 7 Weton Ini Temukan Kesuksesan di Bulan Februari, Kalian Termasuk Gak?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus, Ditakuti Karena Memiliki Hal Ini!

Pada umumnya, apabila para pemilik weton ini sudah berjanji, mereka akan selalu menepatinya. Hal tersebut dikarenakan, mereka identik dengan sosok yang selalu menepati janji.

3. Kamis Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis kliwon biasanya merupakan orang yang terkenal sebagai pekerja keras, pribadi yang sabar dan pandai menyimpan rahasia.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini memiliki sebuah keistimewaan yang berasal dari ucapannya, namun harus selalu dijaga agar hal buruk tidak terjadi.

Hal tersebut dikarenakan, pada saat para pemilik weton ini melakukan afirmasi dalam hal baik maupun buruk, maka kemungkinan besar hal tersebut akan menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Titisan Raja Naga Geni yang diprediksi Memiliki Karier dan Kepemimpinan Sukses

4. Kamis Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: