Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?-Mbah Karbit-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi, ada beberapa weton yang akan ketiban rezeki berlimpah jika menjadi orang religius menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Weton atau hari kelahiran merupakan salah satu warisan budaya Jawa yang dipercaya dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan karakter seseorang berdasarkan dengan pengamatan masyarakat Jawa kuno.

Dalam kitab primbon Jawa, disebutkan bahwa ada beberapa weton yang akan ketiban rezeki berlimpah jika para pemilik weton-weton tersebut mau menjadi orang yang religius.

Religius disini maksudnya yaitu orang-orang yang selalu melakukan perintah Tuhan Yang Maha Esa dan menjauhi larangan-Nya serta selalu berbuat baik kepada sesama.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sangat Beruntung! Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Panjang Umur, Bahkan Bisa Hidup 100 Tahun!

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Njawo Rato, kita akan menjelajahi beberapa weton yang akan dilancarkan dan dimudahkan rezekinya apabila menjadi orang yang religius.

Lantas, weton apa saja sih yang akan kebanjiran rezeki jika menjadi orang yang religius? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan ketiban rezeki berlimpah jika menjadi orang religius menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius

1. Kamis Wage

Weton yang akan ketiban rezeki berlimpah jika menjadi orang religius menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis wage.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis wage biasanya merupakan sosok yang menarik, pintar, santun dan punya banyak teman karena pergaulannya luas.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Sukses Besar jika Bersikap Jujur, Apakah Kalian Salah Satunya? Yuk Cek

BACA JUGA:Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: