Cocok Untuk Pemula! 4 Rekomendasi Mobil Matic Bekas Merek Toyota Murah dan Berkualitas, Dijamin Kantong Aman

Cocok Untuk Pemula! 4 Rekomendasi Mobil Matic Bekas Merek Toyota Murah dan Berkualitas, Dijamin Kantong Aman

Cocok Untuk Pemula! 4 Rekomendasi Mobil Matic Bekas Merek Toyota Murah dan Berkualitas, Dijamin Kantong Aman-Youtube.com/Moladin-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk pemula! 4 rekomendasi mobil matic bekas merek Toyota murah dan berkualitas, dijamin kantong aman. Penasaran, bukan? Yuk, simak penjelasannya disini.

Kamu sedang mencari mobil matic bekas merek Toyota murah dan berkualitas? Hati-hati jangan sampai kamu salah beli. 

Mobil matic atau transmisi otomatis kini tengah banyak diminati, terbukti dengan banyaknya jumlah mobil baru dengan transmisi matic. Pasar mobil matic di Indonesia tengah berkembang dan selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya. 

Hal ini berimbas pada permintaan mobil bekas meningkat karena peminatnya juga kian bertambah. Mobil matic mempunyai kelebihan yaitu lebih mudah untuk dikendarai dibandingkan manual, karena tidak adanya pedal kopling. 

BACA JUGA:Honda Jazz Facelift 2024 Siap Diluncurkan untuk Menggebrak Pasar Mobil Hatchback, Performa Mesinnya Mantap!

BACA JUGA:Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

Maka dari itu, umumnya mobil matic digemari oleh para pemula yang baru bisa mengemudi atau yang tak mau ribet dengan pedal kopling. Apakah kamu salah satunya yang menggemari mobil matic? 

Jika ya, harus diketahui bahwa umumnya harga mobil baru dengan transmisi matic cenderung lebih mahal daripada yang manual. Jadi kamu harus menyiapkan anggaran yang sedikit lebih banyak apabila ingin membeli mobil impianmu dengan transmisi matic. 

Namun, apabila kamu ingin lebih menghemat anggaran pengeluaranmu, mobil matic bekas dapat jadi solusi lho. Ada banyak pilihan mobil matic bekas murah dan berkualitas yang dapat kamu pilih dengan harga terjangkau.

Cocok Untuk Pemula! 4 Rekomendasi Mobil Matic Bekas Merek Toyota Murah dan Berkualitas, Dijamin Kantong Aman

1. Toyota Agya Bekas

Agya adalah salah satu mobil LCGC yang termasuk dalam segmen city car yang harga bekasnya murah. Mobil ini menjadi salah satu mobil yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. 

Karena mobil LCGC ini memang terbilang murah dan mempunyai spesifikasi yang ‘cukup’ di kelasnya. Selain itu, juga mempunyai beberapa varian tipe yang dapat dipilih dengan mesin berkapasitas 1.200 cc. 

Jadi, untuk mobil LCGC dengan kapasitas mobil tersebut sudah cukup bertenaga untuk mendukung mobilitas di jalanan sehari-hari. Kamu dapat memiliki Toyota Agya matic bekas di pasaran mulai dari harga Rp 80 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otoklix.com/blog/mobil-matic-bekas/