Kawasaki ZX130 Motor Bebek Unik yang Memiliki Tangki di Depan, Kembali Banyak Dicari Konsumen Gara-Gara Ini!

Kawasaki ZX130 Motor Bebek Unik yang Memiliki Tangki di Depan, Kembali Banyak Dicari Konsumen Gara-Gara Ini!

Motor Kawasaki ZX 130 kini kembali banyak dicari.-YouTube @redheadpictures-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Konsumen kelahiran tahun 1990 an tidak asing sepertinya dengan Kawasaki ZX130, yang merupakan motor bebek dari Kawasaki yang cukup unik.

Kenapa disebut unik, sebab motor bebek keluaran Kawasaki ini, memiliki beragam fitur yang memang aneh, dan tidak akan didapatkan di motor-motor sekelasnya pada waktu itu.

Saat ini motor bebek Kawasaki ini, kembali banyak dicari oleh para konsumen ataupun kolektor, hal ini karena memang seunik itu motor ini, dan berbeda dengan motor-motor bebek lain dikelasnya.

Kawasaki ZX130 ini sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, dan kehadirannya berhasil mencuri perhatian konsumen, sebab ada beberapa fitur yang tidak akan didapatkan di motor-motor bebek lain.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah yang Mesinnya Bandel Ini Cocok Dibawa Mudik Lebaran Nanti, Sudah Terbukti dan Teruji!

BACA JUGA:Masih Layak Dikendari Inilah Mobil Bekas Taksi yang Murah dan Mesinnya Bandel, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Sesuai dengan namanya, Kawasaki ZX130 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 130,1 cc dari bore x stroke 53 x 59,1 mm, meskipun bukan motor bebek yang memiliki kubikasi besar, anmun strokenya terkenal panjang.

Selanjutnya jika melihat tampilan speedometernya, motor ini juga memiliki speedometer yang juga sudah dibekali dengan takometer, dan ini sangat jarang sekali dijumpai di motor-motor bebek.

Kemudian lampunya pun memiliki bentuk yang meruncing, terlihat nyleneh namun bagi sebagian orang ini merupakan keunikan yang menjadikannya tampil beda.

Sementara itu, untuk tangki bahan bakarnya sendiri, dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 3,7 liter yang letaknya di bawah lampu depan.

BACA JUGA:Baru Meluncur, Motor Matic Yamaha Fino Final Edition Dijual Terbatas

BACA JUGA:Terbaru! Motor Bebek Sport Yamaha Sniper 155 2024: Dibekali Mesin Gahar dengan Fitur Canggih

Hasilnya, pada bawah jok Kawasaki ZX130 ini, menjadi penuh untuk bagasi, terbukti motor ini memiliki bagasi berkapasitas 16,3 liter.

Karena memiliki tangki bahan bakar yang ada didepan, membuat banyak asumsi mengatakan, kalau motor ini menabrak maka bisa terjadi sebuah ledakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: