Yamaha Fino Final Edition Skuter Matic Terbaru yang Hanya Diproduksi 999 Unit Saja, Tampilannya Elegan!

Yamaha Fino Final Edition Skuter Matic Terbaru yang Hanya Diproduksi 999 Unit Saja, Tampilannya Elegan!

Yamaha Fino Final Edition Skuter Matic Terbaru yang Hanya Diproduksi 999 Unit Saja--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya kehadiran Yamaha Fino Final Edition, akan membuat gebrakan untuk pasar skuter matic di Tanah Air.

Yamaha Fino Final Edition ini, dihadirkan dengan desainnya yang elegan dan juga tampilannya eksklusif, skuter matic ini diluncurkan utnuk merayakan ulang tahun ke 60 Thai Yamaha Motor Limited.

Karena untuk merayakan momen istimewa, maka skuter matic dari Yamaha ini juga diproduksi sangat terbatas, yaitu hanya diproduksi sebanyak 999 unit saja.

Tentu saja karena produksinya yang terbatas ini, menjadikannya layak dijadikan sebagai sebuah barang koleksi yang langka, dan kemungkinan nantinya akan mahal harganya jika sudah di tangan kolektor.

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 125 2024 Skuter Matic Pendatang dari Yamaha yang Siap Bersaing, Spesifikasinya Mantap!

BACA JUGA:New Honda Blade 2024 Motor Bebek Canggih Milik Honda dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Mantap!

Hadir dengan warna hitam yang menggoda, serta terdapat sentuhan emblem dan juga logo emas, Yamaha Fino Final Edition ini benar-benar berhasil memancarkan aura sebuah kemewahan.

Pada bagian joknya, motor ini dirancang dengan khusus sebab memiliki motif jahitan premium, dimana menambah kesan eksklusif pada skuter matic Yamaha ini.

Kemudian dikombinasikan dengan sentuhan warna chrome, pada bagian headlampnya, serta pada bagian behel belakang yang juga diberi warna chrome, sehingga motor ini benar-benar berhasil memikat mata setiap konsumen yang melihatnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Yamaha tidak hanya mengedepankan tampilannya saja, namun juga menghadirkannya dengan berbaagai bonus spesial yang diberikan kepada pembelinya.

BACA JUGA:Kawasaki ZX130 Motor Bebek Unik yang Memiliki Tangki di Depan, Kembali Banyak Dicari Konsumen Gara-Gara Ini!

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah yang Mesinnya Bandel Ini Cocok Dibawa Mudik Lebaran Nanti, Sudah Terbukti dan Teruji!

Jika kamu membeli motor ini, kamu akan mendapatkan bonus helm yang memiliki motif khusus dengan aksen retro, sehingga memberikan nilai tambah yang tidak ternilai bagi para kolektor.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Fino Final Edition ini juga sudah diberikan garansi jaminan lebih dari 5 tahun atau 50.000 kilometer dari Thai Yamaha Motor Limited, hal ini membuat konsumen semakin yakin dengan kualitas yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: