Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Sragi, Radius Pencarian Diperluas 3 Km

Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Sragi, Radius Pencarian Diperluas 3 Km

Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian bocah tenggelam di Sungai Sragi, Jumat, 23 Februari 2024.. -Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pencarian bocah hanyut di aliran Sungai Sragi di Desa Legokclile Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, kembali dilanjutkan, Jumat pagi, 23 Februari 2024.  

Pencarian korban hanyut ini diperluas hingga radius 3 km dari titik awal korban hanyut. Untuk mencari korban, tim SAR menerjunkan empat perahu karet yang dibagi dalam dua tim.

Koordinator Basarnas, Handika, menyebutkan, tim SAR pada Jumat ini menerjunkan empat perahu karet yang dibagi menjadi dua tim. Pencarian akan dilakukan dengan cara penyisiran mulai dari 0 hingga 3 kilometer. Jika belum membuahkan hasil, maka akan terus dilakukan upaya pencarian. 

Sementara, Kapolsek Bojong Iptu Wastono sejak Jumat pagi tampak berada di rumah duka untuk bertakziyah. Ia menjelaskan, korban Jihan Nur Fitriani bin Wardi yang kemarin sore sudah ditemukan, pagi ini jenazahnya akan dimakamkan. 

Baca juga:Main Prosotan, 2 Bocah Tenggelam di Sungai Sragi Kabupaten Pekalongan, 1 Ditemukan Meninggal

Dengan adanya musibah ini, Kapolsek Bojong mengimbau agar perlu adanya pengawasan yang ketat oleh orang tua kepada anak-anaknya. 

Asik main prosotan di pinggiran sungai, dua bocah di Desa Legokclile, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, tenggelam di Sungai Sragi, Kamis, 22 Februari 2024. 

Kapolsek Bojong Iptu Wastono, menerangkan, pihaknya menerima laporan ada dua anak tenggelam di Sungai Sragi di Desa Legokclile pada pukul 14.00 WIB. Dua korban yang tenggelam di sungai itu bernama Jihan Nuri Fitria Amini binti Wardi (5), pelajar TK, warga Desa Legokclile RT 8 RW 4 Kecamatan Bojong, dan Karina Queen Malika Karim binti Kasno (5), pelajar TK, warga Desa Legokclile RT 1 RW 1 Kecamatan Bojong.

"Dua anak ini bersama teman lainnya bermain prosotan di tanah di pinggiran sungai. Lokasinya di bawah bambu di belakang rumah salah satu korban," terang Kapolsek Bojong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: