5 Situs Melamar Pekerjaan yang Kredibel untuk Para Fresh Graduate, Apply Terus Biar Kesempatan Makin Tinggi!

5 Situs Melamar Pekerjaan yang Kredibel untuk Para Fresh Graduate, Apply Terus Biar Kesempatan Makin Tinggi!

Situs melamar pekerjaan yang kredibel untuk para fresh graduate--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Di era digital seperti saat ini. Banyak tersedia situs melamar pekerjaan yang kredibel untuk para fresh graduate.

Artikel ini akan memberikanmu beberapa rekomendasi situs melamar pekerjaan yang kredibel untuk para fresh graduate tersebut dengan memprioritaskan aplikasi paling terpercaya dan mudah digunakan agar kamu tidak bingung.

Yuk, simak apa saja situs melamar pekerjaan yang kredibel untuk para fresh graduate tersebut!

BACA JUGA:Lakukan Jauh-Jauh Hari! Ini 5 Hal yang Akan Mempermudah Hidup Setelah Lulus Kuliah, Anti Lontang-Lantung

LinkedIn

Pada dasarnya, LinkedIn merupakan media sosial di mana para penggunanya bisa terhubung satu sama lain, tetapi secara spesifik dalam konteks profesional.

Namun, tidak hanya untuk memperluas relasi dengan terhubung secara online, LinkedIn juga memungkinkan fresh graduate untuk mengirim lamaran pekerjaan.

Ini karena banyak perusahaan maupun pihak HR yang memiliki akun resmi di LinkedIn, sehingga memudahkan para jobseeker untuk mengirimkan lamaran mereka.

Dari situs melamar pekerjaan yang kredibel untuk para fresh graduate yang satu ini, kamu bisa memperoleh banyak informasi lowongan pekerjaan.

Caranya dengan menekan ikon pekerjaan di bagian atas halaman utama LinkedIn dan masukkan kata kunci nama pekerjaan dan lokasi yang ingin kamu cari.

Tidak hanya melamar pekerjaan, kamu juga berkesempatan untuk mendapat panggilan kerja secara langsung dari HRD yang sedang mencari karyawan karena melihat profil LinkedIn-mu yang menarik dan memenuhi kualifikasi mereka.

BACA JUGA:Fresh Graduate Tak Perlu Minder! Ini 5 Cara Tampil Percaya Diri Saat Pertama Kali Wawancara Kerja

JobStreet

Selanjutnya ada JobStreet yang menjadi salah satu aplikasi terbesar, di mana setiap harinya terdapat informasi lowongan pekerjaan yang ter-update.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: