Primbon Jawa: Istimewa! Ini 7 Weton Paling Mudah Naik Jabatan Dalam Pekerjaan, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Istimewa! Ini 7 Weton Paling Mudah Naik Jabatan Dalam Pekerjaan, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Istimewa! Ini 7 Weton Paling Mudah Naik Jabatan Dalam Pekerjaan, Apakah Weton Kalian Termasuk?-Er Arane-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling mudah naik jabatan dalam pekerjaan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang diyakini memiliki peluang sangat besar untuk meraih kenaikan pangkat dalam sebuah pekerjaan.

Hal tersebut dikarenakan, weton-weton berikut ini memiliki neptu atau nilai weton yang tergolong tinggi dan memiliki karakteristik tertentu yang dapat menunjang kesuksesan dalam karir.

Pada umumnya, para pemilik weton berikut ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata, kebijaksanaan yang sangat tinggi dan kemampuan kepemimpinan yang sangat baik.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton berikut ini juga memiliki tekad yang sangat luar biasa, seorang pekerja keras dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Lantas, weton apa saja sih yang diyakini memiliki peluang besar untuk meraih kenaikan pangkat? Berikut ini adalah beberapa weton paling mudah naik jabatan dalam pekerjaan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Paling Mudah Naik Jabatan Dalam Pekerjaan

1. Minggu Pon

Weton paling mudah naik jabatan dalam pekerjaan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon diyakini memiliki sifat yang sangat cerdas, sangat bijaksana dan sangat berwibawa.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: