Sosok Pegawai Teladan, Inilah 4 Weton yang Berdedikasi Tinggi Terhadap Pekerjaannya, HRD Wajib Tahu!

Sosok Pegawai Teladan, Inilah 4 Weton yang Berdedikasi Tinggi Terhadap Pekerjaannya, HRD Wajib Tahu!

Sosok Pegawai Teladan, Inilah 4 Weton yang Berdedikasi Tinggi Terhadap Pekerjaannya, HRD Wajib Tahu!-TAROT ZODIAK-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kebudayaan dan kepercayaan masyarakat Jawa, weton adalah salah satu aspek astrologi yang mengaitkan hari kelahiran seseorang dengan berbagai karakteristik dalam kehidupan orang tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, salah satu karakteristik dan kepribadian yang sangat penting adalah tingkat dedikasi seseorang terhadap pekerjaan mereka.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa weton yang diyakini memiliki tingkat dedikasi sangat tinggi terhadap pekerjaan mereka.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bakal Ketiban Rezeki Geden di Bulan Mei Tahun 2024, Adakah Weton Kamu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Punya Bakat Kaya dari Lahir! Inilah 4 Weton Tibo Gedong yang Konon Kebal Kemiskinan

Para pemilik weton berikut ini diyakini memiliki dedikasi dan etos kerja yang sangat tinggi terhadap pekerjaan yang sedang mereka geluti, sehingga mereka berpotensi sangat besar untuk menjadi seorang pegawai teladan.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki tingkat dedikasi tinggi terhadap pekerjaan? Berikut ini adalah beberapa weton yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Berdedikasi Tinggi Terhadap Pekerjaannya

1. Kamis Pon

Weton yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya, sehingga berpotensi untuk menjadi seorang pegawai teladan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon biasanya cenderung memiliki dedikasi yang sangat tinggi terhadap pekerjaan mereka.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Cocok Menjadi Pedagang Pasar menurut Primbon Jawa? Ini Dia Daftarnya

BACA JUGA:Inilah Pekerjaan Terbaik Untuk Weton Hari Senin Wage menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja? Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: