Sosok Pegawai Teladan, Inilah 4 Weton yang Berdedikasi Tinggi Terhadap Pekerjaannya, HRD Wajib Tahu!

Sosok Pegawai Teladan, Inilah 4 Weton yang Berdedikasi Tinggi Terhadap Pekerjaannya, HRD Wajib Tahu!

Sosok Pegawai Teladan, Inilah 4 Weton yang Berdedikasi Tinggi Terhadap Pekerjaannya, HRD Wajib Tahu!-TAROT ZODIAK-Youtube

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon biasanya juga sangat berkomitmen untuk dapat mencapai tujuan-tujuan mereka dan tidak pernah ragu untuk bekerja keras demi kesuksesan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, karakteristik tersebut membuat orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon menjadi seorang pekerja yang gigih dan mampu diandalkan dalam menyelesaikan tugas-tugas.

2. Senin Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage seringkali dikaitkan dengan semangat dan antusiasme yang sangat tinggi terhadap pekerjaan.

Orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage biasanya juga cenderung menunjukkan dedikasi yang sangat besar terhadap apapun yang sedang mereka lakukan dan kerjakan.

BACA JUGA:Mau Tahu Pekerjaan yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing menurut Primbon Jawa? Kamu Cocok Kerja di Sini

BACA JUGA:Mau Tahu Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Selasa Wage menurut Primbon Jawa? Ini Kerjaan yang Cocok

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage diyakini juga memiliki energi yang tidak terbatas dan selalu bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang mereka emban.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, dedikasi dari orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage terhadap pekerjaan seringkali menjadi contoh bagi orang lain yang ada di sekitar mereka.

3. Sabtu Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon diyakini memiliki dedikasi yang sangat kuat terhadap tujuan-tujuan mereka.

Para pemilik weton ini tidak hanya berkomitmen untuk mencapai kesuksesan pribadi saja, namun juga memiliki perhatian yang sangat besar terhadap kesejahteraan orang lain di sekitar mereka.

BACA JUGA:Inilah Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Penasaran? Cek Faktanya

BACA JUGA:Dinilai Gagal Jadi Wasit oleh Warganet, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Shen Yinhao Sesuai Weton Primbon Jawa

Bahkan, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu kliwon diyakini siap untuk memberikan segalanya dalam menjalankan tugas-tugas mereka dan selalu berusaha keras untuk mencapai hasil yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: