Inilah 2 Amalan Magnet Uang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Apa Saja? Baca Selengkapnya di Sini

Inilah 2 Amalan Magnet Uang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Apa Saja? Baca Selengkapnya di Sini

Amalan Magnet Uang dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas mengenai amalan magnet uang dari Mbah Moen yang jika kamu sering amalkan Insyaallah akan melancarkan rezeki.

Magnet uang sendiri dimaksudkan seperti magnet besi yang menarik besi atau logam disekitarnya untuk mendekat kepada kutub magnet.

Jadi konsep magnet uang ini sama saja dengan magnet yang menarik uang di sekitar kita untuk mendekat kepada diri kita yang menerima rezeki.

Bagi kamu yang ingin mengetahuinya kamu harus menyimak artikel ini hingga tuntas karena akan dibagikan secara lengkap amalannya.

Kali ini kita akan membahas mengenai amalan magnet uang dari Mbah Moen yang akan membuatmu kaya raya Insyaallah jika rutin diamalkan.

Berikut ini adalah beberapa amalan magnet uang dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dan dikutip dari berbagai sumber serta video Mbah Moen.

BACA JUGA:Inilah 4 Dzikir Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Dzikirnya?

BACA JUGA:Ini Amalan Sunnah Nisfu Sya'ban Selain Membaca Yasin dan Doa Nisfu Menurut Mbah Moen, InsyaAllah Doa Diijabah!

Amalan Magnet Uang dari Mbah Moen

1. Membaca Doa Antassalam

Doa antassalam adalah seperti ini :

"Allahumma Antassalam Wa Minkassalam Wa Ilaika Yaudussalam Wa Adkhilna Jannata Darussalam Tabarokta Robbana Wa Ta'alaita Ya Dzal Jalali Wal Ikrom."

Doa itu dianjurkan dibaca setiap kali selesai sholat baik sholat yang wajib 5 waktu dan juga sholat-sholat sunnah yang dikerjakan.

Karena membaca doa antassalam merupakan salah satu amalan magnet uang dari Mbah Moen yang jika dibaca akan membawa rezeki semakin dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: