Model Baju Lebaran 2024 Couple yang Bakal Tren dan Bikin Tampil Serasi

Model Baju Lebaran 2024 Couple yang Bakal Tren dan Bikin Tampil Serasi

Model Baju Lebaran 2024 Couple-Tangkap Layar-Olshop rereyshop official

BACA JUGA:Tren Fashion Ramadhan: 6 Rekomendasi Model Baju Lebaran Wanita 2024, Berani Tampil Beda di Hari Raya

3. Model Baju Warna Soft

Perbaduan kombinasi warna soft pada Baju lebaran 2024 couple menjadi tren busana setiap tahunnya. Tidak hanya memberikan kesan simple namun juga tetap modis dengan model baju kekinian.

Salah satunya model baju Magani Series dari Klamby. Dapat menjadi pilihan baju keluarga untuk merayakan lebaran dengan desain simple terinspirasi dari kekayaan alam Nusa Tenggara Timur sehingga dapat memberikan sentuhan modis pada penampilan.

Warna yang digunakan juga soft namun tetap menawan saat dikenakan.

BACA JUGA:Tampil Modis dan Glamor, Inspirasi Dress Brokat Cocok jadi Tren Baju Lebaran 2024

Itulah beberapa pilihan model baju lebaran 2024 couple yang bakal tren dan bikin tampil serasi. Selain harus memperhatikan model baju apa yang akan dikenakan, pemilihan bahan serta warna dapat membantu kita menentukan model baju apa yang cocok dikenakan saat momen lebaran tiba nanti.

Secara umum, tradisi memakai baju baru saat momen spesial lebaran mencerminkan perayaan kemenangan setelah berhasil menahan hawa nafsu selama sebulan penuh saat puasa ramadhan.

BACA JUGA:Malaya Dress, Style Baju Lebaran 2024 Ala Perempuan Melayu yang Bisa Bikin Langsing

Pemakaian baju baru tentu juga menjadi  simbol diri yang bersih suci setelah melewati bulan Ramadhan. Sehingga bagi sebagian masyarakat Indonesia, menyakini bahwa memiliki baju baru tentu menjadi bagian yang sangat esensial dalam merayakan momen spesial Idul Fitri.

Jadi bagaimana kira-kira model baju lebaran 2024 couple yang bakal tren dan bikin tampil serasi apakah yang bakal kita pakai. Tunggu update info selanjutnya. Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: