Apa Hukumnya Menabung dan Meminjam Uang di Bank Konvensional? Simak Baik-Baik Penjelasan dari Buya Syakur

Apa Hukumnya Menabung dan Meminjam Uang di Bank Konvensional? Simak Baik-Baik Penjelasan dari Buya Syakur

Apa Hukumnya Menabung dan Meminjam Uang di Bank Konvensional? Simak Baik-Baik Penjelasan dari Buya Syakur-Tangkap layar -SIDI Ray

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa hukumnya melakukan menabung dan meminjam uang di bank konvensional? Simak baik-baik penjelasan lengkapnya dari Buya Syakur.

Dalam ceramah, Buya Syakur menjelaskan dengan singkat tentang hukum menabung dan meminjam uang di bank konvensional yang masih banyak orang tidak paham.

Menurut Buya Syakur banyak orang yang masih belum yakin tentang boleh atau tidaknya melakukan simpanan dan pinjaman untuk di bank konvensional.

Ada yang bilang boleh dan ada yang bilang tidak boleh. Ada juga yang bilang hukumnya halal dan ada juga yang bilang hukumnya haram. Mana yang benar?

BACA JUGA:Inilah Ceramah Buya Syakur yang Paling Populer di Medsos, Jawab Pertanyaan soal Orang Mati karena Tumbal

BACA JUGA:Almarhum Punya Utang Sholat Bagaimana Cara Menggantinya? Begini Penjelasan Gus Baha

Untuk mengetahui hukum meminjam atau menabung uang di bank konvensional, simaklah penjelasan dari Buya Syakur berikut:

Dalam sebuah ceramahnya, Buya Syakur secar tegas dan lugas menerangkan tentang mekanisme yang ada di bank konvensional. Dari awal mula berdiri hingga cara bank konvensional melakukan aktivitas bisnisnya.

Buya Syakur sangat memahami tentang seluk beluk dari bank konvensional mulai dari mekanisme kerja dan perjalanan bisnisnya, sehingga beliau sangat yakin bahwa pendapatnya tentang bank konvensional sangat lengkap dan bisa dipertanggung jawabkan.

Buya Syakur menyampaikan bahwa bank konvensional itu sendiri sudah berdiri sejak lama dan jika dihitung mungkin lebih dari ratusan tahun. Dan hal itulah yang menjadikan kehadiran bank seakan selalu menyertai kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:Jika Salat Tidak Khusyuk Apakah Tetap Diterima Allah? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Awas! Inilah Perbuatan Suami pada Istri yang Bisa Mendatangkan Murka Allah, Simak Penjelasan Gus Baha

Sejak awal berdirinya hingga sekarang bank konvensional menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah kehidupan manusia. Bank konvensional menjadi mitra bagi banyak orang yang sedang melakukan pembangunan terhadap bangsa dan negara.

Menurut Buya Syakur sangat tidak mungkin akan ada pembangunan yang terjadi tanpa ada peran dari bank yang mengatur siklus keuangan dan ekomoni dari sebuah bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: