Bagaimana Cara Agar Selalu Semangat dalam Beribadah? Begini Penjelasan Aa Gym

Bagaimana Cara Agar Selalu Semangat dalam Beribadah? Begini Penjelasan  Aa Gym

Bagaimana Cara Agar Selalu Semangat dalam Beribadah? Begini Penjelasan Aa Gym -Tangkap layar -Aa gym official

Alloh Ta’ala senantiasa menolong orang yang suka menolong orang lain. Meskipun tidak mempunyai uang usahakan untuk membantu orang. Bisa yang membantu dengan tenaga, ataupun membantu dengan benda

Allah tetap menolong orang yang menolong orang lain, asalkan ia ikhlas. Semakin sulit keadaan maka harus semakin sering menolong orang lain.

Tidak apa-apa sedekah seadanya, asalkan ikhlas. Cukup Allah yang melihat, cukup Allah yang memperhitungkan. Tidak harus ingin dilihat orang, tidak wajib ingin dinilai orang.

Apalagi yang bisa dilakukan dalam suasana saat ini? Jaga pikiran, HP jangan terus dilihat, dibaca. Kita wajib disiplin kapan waktunya buka hp, jangan sampai balapan sama salat. Seperlunya saja, kita gantikan dengan dzikir, sholawat, serta istighfar.

Yakinlah, tiap doa didengar oleh Allah. Kata Ibnul Qayyim, doa jika kuat akan menjauhkan bencana tetapi jika doanya lemah akan meringankan bencana

Apabila doa serta bencana sama-sama kuat maka akan bersama beradu. Mudah-mudahan Alloh berkenan mencurahkan rahmat serta taufik-Nya buat kita. Wallahu a’lam bishowab. 

BACA JUGA:Simpel Tapi Ampuh, Rahasia Wirid dari Gus Baha Ini Bisa Membuat Rezeki Mengalir Deras Seperti Air Hujan

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Kaum Jomblo! Gus Baha Beberkan Fakta, Wafat Dalam Kondisi Belum Menikah Termasuk Jihad

Itulah tips dari Aa Gym tentang bagaimana cara agar selalu semangat dalam beribadah, semoga bermanfaat.(*)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: