Nasihat Buya Syakur: Cara Ungkap Kepribadian Orang, Lakukan Amalan Ini & Lihat Matanya Agar Tahu Sifat Aslinya

Nasihat Buya Syakur: Cara Ungkap Kepribadian Orang, Lakukan Amalan Ini & Lihat Matanya Agar Tahu Sifat Aslinya

Nasihat Buya Syakur: Cara Ungkap Kepribadian Orang, Lakukan Amalan Ini & Lihat Matanya Agar Tahu Sifat Aslinya-FOTO -Malikha

Buya Syakur memberikan nasihat bahwa masalah seseorang bisa dilihat dari sorot matanya meskipun tidak sepenuhnya benar 100 persen, tapi presentasi kebenarannya mendekati angka itu.

Menurut Buya Syakur jika mata seseorang terlihat berair dan raut muka mengecil, itu tanda seseorang sedang merasa kesedihan yang mendalam. Jika matanya sayu dan ucapannya gagap dia sedang sedih karena kehilangan seseorang.

Beberapa hal tersebut adalah contoh mengetahui kepribadian dan masalah yang sedang dihadapi oleh seseorang. Menurut Buya Syakur semakin bertambah wawasan keilmuan dan kedekatan dengan Allah akan semakin memudahkan untuk menerawang karakter seseorang.

BACA JUGA:Ramadan 2024: Terlanjur Berhubungan Intim saat Sedang Berpuasa? Begini Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Panjang Umur dan Sehat, Lakukan Amalan Ini Agar Diberikan Kesehatan dan Umur Panjang

Itulah nasihat Buya Syakur berupa amalan supaya bisa mengungkap kepribadian, sifat asli dan masalah yang sedang dihadapi oleh seseorang hanya cukup dengan memperhatikan tatapan matanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: