Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bripka Najmudin Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bripka Najmudin Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Binaan

Bripka Najmudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) tahap 2 di Balai Desa Tosaran.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bripka Najmudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni melaksanakan giat monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) tahap 2 yang bertempat di Balai Desa Tosaran Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Senin, 4 Maret 2024.

Menurut Bripka Najmudin, kegiatan ini sebagai upaya menghadirkan sosok anggota Polri di tengah masyarakat di berbagai kegiatan. 

“Dalam kegiatan monitoring bantuan ini, kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman," kata dia.

Sehingga diharapkan pelaksanaan penyaluran berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas yang berarti.

Sebagaimana diketahui, warga Desa Tosaran yang menerima bantuan berupa beras 10 kg sebanyak 193 KPM. Dimana penyaluran ini diharapkan bisa tepat sasaran bagi yang membutuhkan.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bersama Puskesmas Kedungwuni 1 Mendampingi Fogging di Desa Kwayangan

Sementara itu, Kapolsek Kedungwuni AKP Giyarto mengatakan, seorang Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaan. 

Terkait langkah yang dilakukan Bripka Najmudin, AKP Giyarto mengapresiasi hal itu. 

“Saya menyampaikan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang sudah berperan aktif dalam kegiatan yang ada di desa binaan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: