Yamaha Force 155 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty, Fitur Memukau Harganya Terjangkau!

Yamaha Force 155 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty, Fitur Memukau Harganya Terjangkau!

Yamaha Force 155 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty, Fitur Memukau Harganya Terjangkau--Instagram/warungasepnet

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha kembali menarik perhatian konsumen melalui produk terbarunya Yamaha Force 155 2024, yang menawarkan fitur memukau harga terjangkau.

Dikutip dari otoinfo, Yamaha Force 155 2024 ini hadir dengan desain yang lebih segar dan juga sporty, skuter matic ini juga menawarkan kombinasi antara gaya urban yang khas, dan juga beberapa fitur canggih yang siap memanjakan setiap konsumennya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai tampilan, fitur, spesifikasi dan juga harga yang ditawarkan untuk skuter matic pendatang dari Yamaha ini.

BACA JUGA:Skuter Matic Baru! Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Mesin Bertenaga serta Tampilan Mewah

BACA JUGA:Terlihat Mewah Tapi Murah! Inilah 6 Rekomendasi MPV Pintu Geser Bekas Rp 100 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Yamaha Force 155 2024 sendiri, masih tetap konsisten mempertahankan konsep desain urbannya, dimana desainnya ini dinilai lebih praktis namun tetap memberikan peningkatan yang signifikan.

Motor ini juga sangat cocok untuk pengendara, yang sering bepergian membawa barang, hal ini karena tidak adanya jendolan pada bagian bawah step floornya.

Selanjutnya pindah ke bagian perlampuan, dimana motor ini hadir dengan lampu utama yang masih mengusung dual keen ala motor-motor sport, sehingga membuatnya terlihat agresif meskipun masih menggunakan lampu bohlam halogen konvensional.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Keluarga! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas dengan Harga Dibawah 100 Juta,Mau Coba?

BACA JUGA:Ingin Hemat Budget? Ini 3 Daftar Mobil Keluarga 10 Penumpang Bekas Murah yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Sementara itu, pada bagian tengah-tengahnya dirancang seperti jaring-jaring, sehingga membuatnya terlihat lebih modern, dan visor depannya menambah kesan minimalis pada skuter matic ini.

Joknya pun dibuat cukup lebar, dengan demikian berkendara menjadi lebih nyaman, dan hadir dengan lubang tangki bahan bakar di bagian bawah stang sebelah kiri, dan ini menambah kenyamanan bagi para pengendaranya.

Adapun salah satu fitur utama yang membuat Yamaha Force 155 2024 terkesan lebih unggul adalah, kehadiran speedometer digital dengan ukuran super besar, yaitu berukuran 5,1 inci.

Dimana speedometer digital ini, tidak hanya memberikan informasi tentang kecepatan saja, namun juga memberikan berbagai informasi penting lainnya, seperti indikator traction control.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: