Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma Apresiasi TMMD di Desa Rejosari Kabupaten Pekalongan

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma Apresiasi TMMD di Desa Rejosari Kabupaten Pekalongan

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma tinjau pelaksanaan TMMD di Desa Rejosari Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2024, Kodim 0710 Pekalongan Korem 071/Wijaykusuma di Desa Rejosasi, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, mendapat apresiasi dari tim pengawasan dan evaluasi (wasev) Korem 071/Wijayakusuma.

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma dipimpin Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Safari Dairiyanto tinjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap 1 di Desa Rejosari, Kamis, 7 Maret 2024. Tim disambut hangat oleh Forkompimcam Bojong didampingi oleh Pasiter Kodim 0710/Pekalongan.

Mayor Inf Safari Dairiyanto menyampaikan, setelah melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi, dirinya memberikan apresiasi karena sudah berjalan baik dan sasaran yang dikerjakan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya petani.

“Setelah saya melihat secara langsung pekerjaan TMMD yang ada di sini, Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana dan hasilnya sangat bagus. Saya yakin sebelum penutupan pekerjaan ini akan selesai,” ungkap Mayor Safari.

Baca juga:Satgas TMMD Sengkuyung 1 Kodim 0710 Pekalongan Mulai Kebut Pemadatan Jalan di Desa Rejosari

Ia berharap melalui program TMMD ini bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan apa yang sudah dikerjakan TNI untuk dijaga serta dirawat supaya awet dan tahan lama.

Sementara itu, Kepala Desa Rejosari H Tirto menyampaikan ucapan apresiasi kepada TNI dengan adanya program TMMD Sengkuyung di desanya. Program TMMD ini jelas akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan menjadi jalan penghubung tiga desa, yakni Desa Rejosasi, Menjangan dan Desa Ketitang Lor.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada TNI Kodim 0710 Pekalongan dan pemerintah daerah atas program TMMD ini, dengan adanya kunjungan dari Korem 071/wijayakusuma tentunya menambah motivasi warga untuk terus berkontribusi dalam menyelesaikan jalan yang dibangun ini,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: