Buya Yahya Carakan Niat Puasa Ramadhan: Panduan Praktik Untuk Berpuasa

Buya Yahya Carakan Niat Puasa Ramadhan: Panduan Praktik Untuk Berpuasa

Ini dia panduan Buya Yahya carakan niat puasa ramadhan, agar tidak lupa --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Panduan praktik yang Buya Yahya carakan niat puasa ramadhan yang benar agar tidak batal puasanya. 

Dalam hitungan hari lagi sudah akan memasuki bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah bagi umat muslim.

Bulan ini sangatlah dinanti-nantikan seluruh umat muslim yang ada di dunia. Bagaimana tidak, dalam bulan ini ada salah satu malam yang sangatlah dinanti-nantikan oleh semua umat muslim. 

Semua orang berbondong-bondong memperbanyak dan memperdalam ibadah mereka, malam itu adalah malam seribu bulan atau malam lailatul qadar. 

BACA JUGA :Buya Yahya Ajarkan Cara Pembagian Hasil Dagang Pasutri yang Benar! Jangan Sampai Salah Lagi

BACA JUGA :3 Ciri Ciri Asam Lambung Naik Saat Puasa Ramadhan yang Wajib Kalian Ketahui! Jaga Lambungmu Agar Sehat Selalu

Tidak ada orang yang tahu pastinya kapan malam itu datang, yang pasti Allah memberi tahu pada 10 hari terakhir pada bulan ramadhan. 

Maka dari itu, sebelum memasuki bulan ramadhan semua orang selalu meniatkan dirinya agar dilancarkan puasanya dalam sebulan dan bisa meraih malam istimewa tersebut.

Niat puasa yang bisa dilafalkan seperti “Nawaitu shauma ghodin ‘an adaa-i fardhi syahri ramadhaana lillaahi ta’aala,” Ujar Buya Yahya

Atau tidak harus panjang, yang sederhana cukup dengan mengucapkan kata-kata ingin melakukan niat puasa saja boleh, “Ya Allah aku niat ramadhan esok hari ya Allah,” Tambahan Buya Yahya

BACA JUGA :Buya Yahya Berikan Obat Mustajab: Solusi Terbaik Untuk Penyakit Mental Was-Was

BACA JUGA :5 Tips Agar Kulit Glowing dan Sehat Saat Puasa, Rahasia Wajah Berseri dan Bebas Kusam di Bulan Ramadhan

Niat sangatlah penting dilafalkan, karena jika tidak menggunakan niat maka tidak sah atau tidak diterima puasa ramadhan yang ia lakukan.  

Maka dari itu, kamu perlu pastikan praktek niat puasa sudah benar. Buya Yahya carakan niat puasa ramadhan yang baik diucapkan agar niat tadi menjadi sah untuk dilakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/il5mhqfvc_k?si=mevay6f9hom6z2dg