Kymco KRV 180i DDS 2024 Siap Bersaing dengan Skuter Matic Keluaran Yamaha dan Honda, Ini Alasannya!

Kymco KRV 180i DDS 2024 Siap Bersaing dengan Skuter Matic Keluaran Yamaha dan Honda, Ini Alasannya!

Kymco KRV 180i DDS 2024 Siap Bersaing dengan Skuter Matic Keluaran Yamaha dan Honda--Instagram/krv_2111rr

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya persaingan pasar skuter matic akan semakin ramai dengan hadirnya Kymco KRV 180i DDS 2024, yang siap bersaing dengan Yamaha dan Honda.

Dikabarkan motor terbaru dari Honda ini, memang sudah benar-benar siap untuk bersaing dengan skuter matic keluaran Honda dan juga keluaran Yamaha yang memang sudah mendominasi pasar skuter matic.

Nah, buat yang belum tahu, Kymco sendiri merupakan salah satu produsen otomotif yang berasal dari Taiwan, dan memang sudah ada rencana sejak lama untuk bersaing dengan produk-produk Honda dan Yamaha.

Terbukti, Kymco KRV 180i DDS 2024 ini hadir dengan berbagai macam fitur unggulan dan juga performa mesinnya lebih bertenaga daripada generasi sebelumnya.

BACA JUGA:4 Makanan yang Bikin Kulit Glowing Selama Bulan Puasa Ramadhan, Tips Wajah Kinclong Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bekas di Bawah Rp 5 Juta yang Masih Layak Pakai, Pilih yang Mana?

Kymco KRV 180i DDS ini, benar-benar menjanjikan persaingan sengit di pasar skuter matic Tanah Air, nah biar kamu tidak penasaran berikut spesifikasi lengkapnya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Kymco KRV 180i DDS 2024 ini hadir dengan menyuguhkan serangkaian fitur unggulan yang menjadikannya semakin menarik di antara para skuter matic lainnya.

Salah satu keunggulan paling menonjol yang dimiliki oleh skuter maric ini adalah, desainnya yang sporty dan menawan, sehingga menciptakan tampilan yang lebih modern dan juga dinamis di jalanan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Bakal Sukses di Masa Depan, Apakah Salah Satunya Weton Kamu

BACA JUGA:Inilah Review Motor Bebek Supra X 125 Sebagai Motor Kuat dan Tangguh Sepanjang Masa, Begini Ulasanya

Hal ini diperkuat dengan penggunaan lampu berteknologi LED, baik pada bagian depan ataupun bagian belakang, serta terdapat lampu DRL, dimana skuter matic ini tidak hanya memberikan pencahayaan maksimal saja, namun juga meningkatkan visibilitas pengendara ketika di kendarai pada malam hari.

Tidak hanya itu saja, Kymco KRV 180i DDS 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan layar LCD digital, dimana layar ini dapat menyajikan beragam informasi penting, baik mengenai kecepatan, RPM, bahan bakar dan lain sebagainya yang jelas dan mudah dibaca oleh pengendara.

Sementara itu, untuk sistem pengeremannya pun sudah menggunakan sistem pengereman ABS, tentu saja memberikan keamanan ekstra dengan mengurangi terjadinya ban tergelincir ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: