Turun Harga Sampai 50 Persen, Rekomendasi iPhone Baru Garansi iBox Dibawah Rp10 Juta yang Cocok untuk Lebaran

Turun Harga Sampai 50 Persen, Rekomendasi iPhone Baru Garansi iBox Dibawah Rp10 Juta yang Cocok untuk Lebaran

Turun Harga Sampai 50 Persen, Rekomendasi iPhone Baru Garansi iBox Dibawah Rp10 Juta yang Cocok untuk Lebaran-Instagram.com/applecycle-instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - iPhone baru turun harga sampai 50 persen, nggak beli? Rugi dong. Yap bener banget nih Sahabat radar Pekalongan sudah banyak hape iPhone baru garansi iBox dibawah Rp10 Juta. Harganya turun dan cocok untuk lebaran bukan. Tertarik beli? Ini Rekomendasi iPhone Baru Garansi iBox Dibawah Rp10 Juta selengkapnya. 

Dan jangan khawatir ya Sahabat Radar Pekalongan, karena dengan harga dibawah Rp10 Juta ini kamu sudah mendapatkan iPhone baru garansi iBox loh. Jadi nggak perlu khawatir jika terdapat kerusakan, dan pastinya IMEInya pun aman tanpa blokir-blokir. Jadi nggak perlu merasa was-was lagi, karena beli dan mendapatkan garansi resminya. 

Harga ini pun bisa terbilang sudah berlaku umum ya. Nggak cuma pembelian via offline store iBox, tetapi juga via online store iBOx via e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan platform belanja online lainnya. Jadi yang sudah mendambakan iPhone dengan harga terjangkau, yuk yuk segera realisasikan mimpimu. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Spesifikasi iPhone 14 Plus yang Perlu Anda Tahu

Dan ini dia Rekomendasi iPhone Baru Garansi iBox Dibawah Rp10 Juta yang cocok untuk lebaran bagi kaum mendang-mending

1. iPhone 13

Yang pertama dan paling terbaru adalah iPhone 13, series ini bisa dibilang paling worth it untuk harga dibawah Rp10 Juta. Pasalnya diantara ketiga handphone ini, Iphone 13 satu-satunya yang memiliki bentuk modul kamera berbeda. Dimana kamera belakang iPhone 13 punya modul kamera miring, berbeda dengan seri sebelumnya yang menerapkan modul kamera atas bawah. 

Poin-poin fitur utama

• Layar Super Retina XDR 6,1 inci

• Mode Sinematik menambahkan kedalaman bidang yang dangkal dan pindah fokus secara otomatis di video Anda

• Sistem kamera ganda canggih dengan kamera Wide dan Ultra Wide 12 MP; Gaya Fotografi, Smart HDR 4, mode Malam, perekaman HDR 4K Dolby Vision

• Kamera depan TrueDepth 12 MP dengan mode Malam, perekaman HDR 4K Dolby Vision

• Chip A15 Bionic untuk performa secepat kilat

• Pemutaran video hingga 19 jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan