3 Cara Mengglowingkan Wajah dengan Air Mawar, Kulit Putih dan Glowing Bebas Flek Hitam

3 Cara Mengglowingkan Wajah dengan Air Mawar, Kulit Putih dan Glowing Bebas Flek Hitam

Cara Mengglowingkan Wajah dengan Air Mawar-Dewi Rahayu-Youtube

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Kulit Kering Kusam yang Cocok Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kusam dan Noda

1. Toner air mawar

Cara yang pertama kamu bisa gunakan sebagai toner hidrasi. Toner ini berfungsi sebagai skin prep atau untuk mempersiapkan kulit untuk ke tahap skincare selanjutnya.

Menggunakan air mawar sebagi toner ini dapat memabntgu menghidrasi kulit secara maksimal sehingga pelembap akan lebih mudah menghidrasi kulit supaya tampak glowing dan cerah.

Cranya cukup gunakan air mawar pada wajah yang sudah dibersihkan. Semprotkan air mawar atau tap tap air mawar pada wajah dan diamkan samapi menyerap, lanjutkan dengan menggunakan skincare.

BACA JUGA:4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput

BACA JUGA:Review Jujur Battle 2 Body Serum Nivea untuk Memutihkan Kulit Lebih Cepat, Bikin Kamu Tampil Makin Glowing

2. Campuran masker kopi

Selanjutnya adalah dengan menggunakan sebagai campuran masker. Air mawar ini sudah banyak dimanfaatkan sebagai bahan campuran masker untuk mencerahkan dan menghidrasi.

Salah satunya adalah dengan mencampurkan dengan masker kopi. Kandungan antioksidan pada air mawar dapat melindungi kulit dari kerusakan, serta kafein pada kopi sebagai anti aging.

Caranya cukup campurkan 2 sendok kopi hitam bubuk. Larutkan dengan air mawar secukupnya. Pastikan tekstur mengental seperti pasta dan oleskan pada wajah selama 15 menit.

BACA JUGA:Ternyata Ini 6 Rahasia Alami Kulit Sehat Glowing di Bulan Ramadhan, Kuncinya Ada pada saat Sahur dan Berbuka!

BACA JUGA:4 Cara Simpel Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Hari, Tampil Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun

3. Air mawar dan lidah buaya

Selanjutnya adalah dengan mencampurkan lidah buaya dengan air mawar. 2 Bahan ini bisa dikombinasikan untuk membantu melembapkan dan menghidrasi kulit kering dan kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: