Gagah dan Tangguh! Inilah 4 Pilihan Motor yang Tangguh untuk Menerjang Banjir, Dijamin Nggak Mogok

Gagah dan Tangguh! Inilah 4 Pilihan Motor yang Tangguh untuk Menerjang Banjir, Dijamin Nggak Mogok

Pilihan Motor yang Tangguh untuk Menerjang Banjir-youtube.com- MASTER RACING OFFICIAL

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa pilihan  motor yang tangguh  untuk menerjang banjir loh. Mau tau apa saja pilihanya? Melalui artikel ini akan dikupas tuntas.

Banjir menjadi salah satu hal yang membuat para pengendara motor sangat ketar ketir, sebab jika menerjang banjir bisa saja motornya akan mogok ditengah jalan.

Namun tenang saja dulu, sebab melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa pilihan  motor yang tangguh  untuk menerjang banjir loh. Tentu saja rekomendasinya untu membantu kamu yang bingung bagaimana beraktivitas dengan melalui banjir.

Bagi yang penasaran tentang apa saja pilihan  motor yang tangguh  untuk menerjang banjir. Berikut artikelnya untuk referensi kamu.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Motor Honda Terbaru Tahun 2024 yang Siap Menemani Kemanapun, Ada yang Motor Bebek!

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Terlihat Elegan dan Stylish

Pilihan Motor yang Tangguh untuk Menerjang Banjir

Saat ini wilayah Indonesia masih memasuki musim hujan dan berpotensi mengalami banjir di beberapa wilayah. Untuk itu,kamu harus tetap waspada, apalagi yang memiliki aktivitas di luar rumah. 

Dengan hal ini, tentu saja kamu harus berpikir bagaimana caranya melewati banjir tanpa adanya masalah, sehingga dibutuhkan jenis kendaraan yang tahan terhadap banjir. 

Jika kamu memakai motor, maka pastikan motor yang digunakan adalah jenis motor yang baik untuk banjir. Apa sajakah itu? Berikut ini beberapa pilihan  motor yang tangguh  untuk menerjang banjir, diantaranya adalah :

1. Kawasaki KLX 150

Tidak semua jenis motor bisa aman dari banjir, oleh sebab itu pastikan kamu memilih jenis motor yang baik dan tangguh dalam menghadang banjir. Salah satu motor itu adalah Kawasaki KLX 150. 

Motor Kawasaki KLX 150 sendiri merupakan jenis motor trail yang banyak diminati masyarakat Indonesia, sebab menjadi motor trail yang populer. Desain motor ini juga kokoh dan terlihat gagah sehingga menarik minat masyarakat.

Jenis motor ini dipercaya bisa menghadang banjir dengan baik sebab memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yaitu 275 mm. Sebab inilah bisa menerjang banjir hingga ketinggian 80 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: