All New Honda Vario 160 Hadir dengan Desain Gagah dan Perkasa, Siap Dibawa Mudik Lebaran Ke Kampung Halaman!

All New Honda Vario 160 Hadir dengan Desain Gagah dan Perkasa, Siap Dibawa Mudik Lebaran Ke Kampung Halaman!

All New Honda Vario 160 Hadir dengan Desain Gagah dan Perkasa, Siap Dibawa Mudik Lebaran Ke Kampung Halaman--Instagram/kusnanto_karasan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda kembali mencuri perhatian konsumen, melalui All New Honda Vario 160 yang hadir dengan tampilan desain gagah dan perkasa.

Jika kamu masih bingung mencari rekomendasi motor matic untuk mudik ke kampung halaman nanti, mungkin kamu bisa memilih All New Honda Vario 160 ini, yang tampilannya gagah dan perkasa siap untuk pergi jarak jauh.

Desainnya sendiri, generasi terbaru Honda Vario 160 ini, terlihat sangat istimewa serta memiliki nuansa "sprit of speed", dan memang sudah menjadi ciri khasnya.

Selain itu, generasi terbaru Honda Vario ini, juga berhasil memukau setiap pasang mata yang melihatnya, hal ini berkat tampilannya yang terlihat lebih sporty, elegan serta berkelas dibandingkan dengan versi standartnya.

BACA JUGA:Tawaran Promo Kredit Honda Scoopy Periode Maret 2024, Cukup Bayar Rp2 Juta dengan Cicilan Hanya Rp900 Ribuan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Infinix RAM 8GB Harga 2 Jutaan, Anti Ngelag Buat Gaming Seharian

Melalui sentuhan desain yang sangat cermat, melalui produk terbarunya ini Honda benar-benar sudah berhasil menciptakan sebuah kendaraan yang memiliki kombinasi antara keberanian dan juga keanggunan.

Beberapa warna yang dipadukan pada All New Honda Vario 160 ini, berhasil memberikan kesan yang terlihat sangat mencolok dan juga cukup modern.

Hal ini tentu saja membuat All New Honda Vario 160 ini, menjadi pilihan yang menarik khususnya di pasar skuter matic Tanah Air.

Selain itu, pada bagian depannya pun sudah dihilangkan dudukan plat nomornya, dan ini membuatnya terlihat semakin estetik futuristik, dan menjadikannya terlihat semakin sporty.

BACA JUGA:Motor Bebek Kualitas Badak! Inilah Spesifikasi Motor Bebek Honda Supra X 125 Terbaru, Cocok untuk Silaturahmi

BACA JUGA:Murah Tapi Nggak Pasaran! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Subdisi Mulai dari 5 Jutaan,Dijamin Penampilan Kece

Dengan demikian, All New Honda Vario 160 ini tidak hanya hadir sebagai kendaraan saja, namun juga sebagai sebuah karya seni yang banyak memberikan inspirasi serta mengundang decak kagum para pecinta otomotif.

Untuk variannya sendiri, Honda menawarkan generasi terbaru Honda Vario ini dalam dua varian, yaitu Vario 160 CBS dan Vario 160 ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: