Semoga Nggak ada Weton Kamu, 5 Weton yang Bakal Seret Rezeki di Tahun 2024, Pemilik Weton Harap Hati-hati!

Semoga Nggak ada Weton Kamu, 5 Weton yang Bakal Seret Rezeki di Tahun 2024, Pemilik Weton Harap Hati-hati!

Semoga Nggak ada Weton Kamu, 5 Weton yang Bakal Seret Rezeki di Tahun 2024, Pemilik Weton Harap Hati-hati!-pixabay-pixabay

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahun 2024 sudah memasuki bulan ketiga, dimana tahun ini adalah tahun naga kayu. Dalam kitab Primbon Jawa, hari lahir atau weton menjadi salah satu cara untuk meramalkan perjalanan hidup seseorang. Mulai dari watak, karir hingga jodoh. 

Dilansir dari perhitungan Primbon Jawa, ada 5 Weton yang Bakal Seret Rezeki di Tahun 2024. Pemilik weton ini diharapkan untuk berhati-hati, sehingga bisa melakukan upaya antisipasi ataupun mencari peluang lain. 

1. Kamis Wage

Bagi kamu yang memiliki weton Kamis Wage harap waspada, karena weton ini memiliki neptu 13. Neptu ini merupakan perpaduan dari hari Kamis yang memiliki neptu 8 dan pasaran Wage yang memiliki neptu 5.

Orang dengan weton Kamis Wage diprediksi akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan rezeki di tahun Naga Kayu 2024. Hal ini disebabkan oleh pengaruh buruk dari sifat Lakuning Toya yang melekat pada weton ini.

BACA JUGA:Dagangan Langsung Ludes! Inilah Itungan Hari Baik untuk Buka Usaha Menurut Weton Primbon Jawa

2. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon memiliki neptu 17. Neptu ini merupakan perpaduan dari hari Jumat yang memiliki neptu 6 dan pasaran Kliwon yang memiliki neptu 11.

Orang dengan weton Jumat Kliwon diramalkan akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan rezeki di tahun Naga Kayu 2024. Hal ini disebabkan oleh pengaruh buruk dari sifat Lakuning Bumi yang melekat pada weton ini.

3. Senin Pahing

Weton Senin Pahing memiliki neptu 13. Neptu ini merupakan perpaduan dari hari Senin yang memiliki neptu 4 dan pasaran Pahing yang memiliki neptu 9.

Orang dengan weton Senin Pahing diramalkan akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan rezeki di tahun Naga Kayu 2024. Hal ini disebabkan oleh pengaruh buruk dari sifat Lakuning Pati yang melekat pada weton ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menolong, Apa Saja?

4. Rabu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok baca