Anti Menguras Kantong! Ini 5 HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang Turun Harga Hingga 700 Ribuan!

Anti Menguras Kantong! Ini 5 HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang Turun Harga Hingga 700 Ribuan!

HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang turun harga--freepik.com

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Samsung Galaxy A14 5G

Di bagian mesin pacu, HP ini dibekali dengan chipset MediaTek dimensi 700 dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Dalam pengujiannya, HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang turun harga ini sukses mencetak skor AnTuTu di angka 318.000-an poin.

Lalu, terdapat pula layar dengan panel PLS LCD yang memiliki bentang ukuran 6,6 inchi beresolusi 1080*2480 pixel dan refresh rate 90 Hz. Layar beresolusi Full HD+ ini memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menampilkan gambar yang tajam.

Beralih ke sektor kamera, HP ini dilengkapi dengan triple kamera yang terdiri atas lensa utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Sementara untuk supply dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh serta fast charging 15 watt.

HP ini juga hadir dengan sejumlah fitur yang sangat berguna seperti jack audio 3,5 mm, Bluetooth 5.2, dan speaker mono berteknology Doby Atmos.

Untuk harganya sendiri, HP ini mengalami penurunan harga dari banderol 3,3 juta kini menjadi 2,6 juta. Sangat drastis, bukan?

BACA JUGA HP dengan Fitur Kamera OIS 64 MP dan Stabilisasi Tinggi Paling Murah, Kamera Bagus Harga Terjangkau!

BACA JUGA Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

Samsung Galaxy A15 5G

Pada dapur pacunya, HP ini menggunakan MediaTek Dimensity 6100 Plus dengan fabrikasi 6 nanometer yang didukung oleh RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta berhasil meraih skor uji AnTuTu di angka 418.606 poin.

HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang turun harga ini juga mempunyai dukungan kamera yang tergolong lengkap. Kamu bisa menemukan lensa sudut lebar 5 MP serta makro 2 MP sebagai pelengkap kamera utamanya.

Sementara pada bagian layar, HP ini sudah menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inchi dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate hingga 90 Hz. Terdapat juga perlindungan mata tersertifikasi SGS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: