Gak Bikin Boncos! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar, Bisa Bikin Kamu Hemat Pengeluaran!

Gak Bikin Boncos! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar, Bisa Bikin Kamu Hemat Pengeluaran!

Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar--Instagram/tomotoyota2000

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik memiliki mobil keluarga irit bahan bakar, pasti hampir semua orang ingin memilikinya.

Tentu saja, dengan memiliki mobil yang konsumsi bahan bakarnya irit, setiap pemiliknya akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya adalah bisa lebih hemat pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar, dan biaya tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

Selain itu, mobil-mobil yang konsumsi bahan bakarnya irit ini juga biasanya memiliki emisi gas buang yang rendah, jadi dengan demikian kita juga ikut mendukung kelestarian lingkungan.

Nah, buat kamu yang masih bingung, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil keluarga irit bahan bakar, barangkali kamu cocok dengan salah satunya.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil City Car dengan Harga Terjangkau dan Desain yang Elegan, Tertarik? Inilah Daftarnya

BACA JUGA:Ngabuburide Seru Berkonsep Fashion Urban City Rolling Naik Honda Stylo 160

1. Toyota Veloz

Rekomendasi mobil keluarga irit bahan bakar urutan pertama, ada generasi terbaru dari Toyota Veloz yang juga hadir dengan desain stylish keren.

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu produk andalan Toyota ini, dan memang sudah dikenal sejak lama menjadi salah satu mobil keluarga paling favorit keluaran Toyota.

Toyota Veloz ini, menyuguhkan kapasitas 7 sampai 8 orang penumpang di dalamnya, selain itu ruang kabin milik mobil ini juga terbilang sangat lapang dan luas.

Beberapa sumber mengatakan, bahwa Toyota Veloz ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 13,3 km/ liter untuk pemakaian dalam kota, sementara pemakaian luar kotanya bisa tembus diangka 18,8 km/ liter.

BACA JUGA:Waduh, 10 Pasangan Bukan Suami Istri Keciduk Razia Satpol PP Batang Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Murah Tapi Nggak Murahan! Inilah Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita, Simpel Namun Mewah Loh

2. Toyota Calya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: