Gak Bikin Boncos! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar, Bisa Bikin Kamu Hemat Pengeluaran!

Gak Bikin Boncos! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar, Bisa Bikin Kamu Hemat Pengeluaran!

Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar--Instagram/tomotoyota2000

Masih dari Toyota, selanjutnya ada Toyota Calya yang masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Tidak hanya irit saja, Toyota Calya ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern canggih, dan termasuk cukup lengkap untuk mobil sekelasnya.

Sudah diketahui bersama, bahwa mobil-mobil LCGC itu tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit saja, namun juga ramah lingkungan.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Calya ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 20 km/ liter, tapi ini perlu diperhatikan ya guys dalam kecepatan konstan.

BACA JUGA:Tak Hanya Dalami Ilmu Keagamaan, Siswa SMKN 1 Warungasem Giatkan Aksi Sosial saat Ramadan

BACA JUGA:Terbukti Irit! Inilah 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

3. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil keluarga irit bahan bakar selanjutnya, ada Daihatsu Sigra yang juga masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Ada dua varian transmisi yang disediakan oleh Daihatsu untuk Daihatsu Sigra ini, yaitu ada manual dan otomatis, dengan demikian pengendara bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhannya.

Mengenai performa mesinnya sendiri, Daihatsu Sigra ini memiliki performa mesin yang cukup baik, hal ini karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit.

Karena sebagai mobil keluarga, sudah pasti Daihatsu Sigra ini memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, dan ruang kabinnya pun luas dan nyaman.

BACA JUGA:Stabilkan Harga Pangan Jelang Lebaran, Pemprov Jateng Kembali Galakkan Pasar Murah

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah Daftar Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

4. Honda Mobilio

Salah satu mobil yang paling banyak disukai oleh para keluarga dan juga anak-anak muda adalah Honda Mobilio, yang juga memiliki kapasitas 7 sampai 8 orang penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: