Gak Bikin Boncos! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar, Bisa Bikin Kamu Hemat Pengeluaran!

Gak Bikin Boncos! Inilah 5 Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar, Bisa Bikin Kamu Hemat Pengeluaran!

Mobil Keluarga Irit Bahan Bakar--Instagram/tomotoyota2000

Selain itu, Honda Mobilio ini juga sudah dibekali dengan fitur terbaru yang atraktif serta canggih, dengan demikian berkendara terasa lebih menyenangkan.

Honda Mobilio sendiri, masuk ke dalam segmen mobil Low MPV, dan memang didesain untuk memberikan kesan modern pada setiap sisi eksterior dan interiornya.

Mesin dari Honda Mobilio sendiri, sudah menggunakan teknologi i-VTEC, dimana kehadiran teknologi ini membuat performanya menjadi lebih baik dan optimal.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Ratusan ASN Pemkab Batang Naik Pangkat Jelang Lebaran

BACA JUGA:Solusi Berkendara Cepat! Inilah 3 Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat, Mau Tau? Ini Daftarnya

5. Toyota All New Avanza

Rekomendasi mobil keluarga irit bahan bakar selanjutnya, ada Toyota All New Avanza, yang tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar irit saja, namun harganya juga terjangkau.

Sejak generasi pertamanya yang hadir tahun 2004, mobil ini memang sudah menjadi primadona di kalangan para keluarga di Indonesia.

Saat ini sudah memasuki generasi terbaru, dan hadir dengan tampilan eksterior yang semakin terlihat modern dan juga elegan, cocok untuk kamu yang ingin menjadi pusat perhatian di jalan raya.

Ada dua varian mesin yang ditawarkan untuk Toyota All New Avanza ini, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc, kedua mesinnya tersebut sama-sama bertenaga.

BACA JUGA:Hadiri Nuzulul Qur’an, Bupati Fadia Arafiq Himbau Warga Untuk Lebih Peduli Kepada Tetangga Yang Kurang Mampu

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Kamu Miliki Salah Satunya!

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga irit bahan bakar, yang bisa kamu miliki bagaimana apakah kamu tertarik memiliki salah satu rekomendasi diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: