Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?-Fitka Channel-youtube

Di dalam mitologi Jawa, hari Minggu Pon adalah kombinasi hari dan pasaran yang diyakini dapat membawa keberuntungan dan kemudahan rezeki.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon biasanya memiliki kepribadian yang menarik dan kemampuan untuk meraih kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.

Para pemilik weton Minggu Pon ini biasanya juga tidak akan pernah berhenti mencoba dan selalu pantang menyerah sebelum dapat meraih kesuksesan yang mereka inginkan.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton Minggu Pon termasuk ke dalam weton Tibo Tinari yang mana para pemilik weton ini diyakini akan selalu dinaungi dengan keberuntungan dan mudah dalam mendapatkan rezeki.

7. Minggu Wage

Weton Tibo Tinari yang dinaungi keberuntungan dan mudah rezeki menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage.

Di dalam mitologi Jawa, hari Minggu Wage juga dianggap sebagai kombinasi antara hari dan pasaran yang dapat mendatangkan keberuntungan dari segala arah dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage diyakini memiliki bakat dalam bidang kreatif dan cenderung mendapatkan dukungan Serta perhatian dari orang lain.

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton Minggu Wage termasuk ke dalam weton Tibo Tinari yang mana para pemilik weton ini diyakini akan selalu dinaungi dengan keberuntungan dan mudah dalam mendapatkan rezeki.

Akan tetapi, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton untuk mengetahui weton Tibo Tinari hanyalah sebatas prediksi dan tradisi dari masyarakat Jawa yang belum dapat dibuktikan kebenarannya secara ilmiah.

Oleh karena itu, kalian diharapkan dapat menyikapi tulisan mengenai weton Tibo Tinari di atas dengan bijaksana dan jadikanlah tulisan tersebut sebagai motivasi bagi kalian agar kalian dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: