Daftar 5 HP Gaming Satu Jutaan yang Bikin Menang Terus, Ngebut dengan Chipset Helio Baterai Up To 5000 mAh

Daftar 5 HP Gaming Satu Jutaan yang Bikin Menang Terus, Ngebut dengan Chipset Helio Baterai Up To 5000 mAh

HP gaming satu jutaan yang bikin menang terus--freepik.com

POCO C65

Di rekomendasi HP gaming satu jutaan yang bikin menang terus selanjutnya ada POCO C65 yang cocok banget untukmu yang mencari HP dengan storage besar. Pilihan memorinya ini mulai dari RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB hingga yang tertinggi yakni RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Seolah belum cukup, kamu juga bisa memperluas penyimpanan ini hingga 1 TB via microSD. Akibatnya, kamu bisa menyimpan banyak game kesukaanmu secara sekaligus dalam satu HP saja.

Dengan otak chipset Helio G85, buat sekadar memainkan game Mobile Legend saja HP ini sudah cukup mulus.

Fitur layarnya pun sangat mengutamakan kenyamanan pengguna, yakni dengan memberikan layar besar berukuran 6,74 inchi yang refresh rate-nya sudah mencapai 90 Hz. 

Kamu bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi gahar ini dengan harga yang cukup ekonomis, yakni di kisaran 1,8 jutaan.

BACA JUGA HP dengan Fitur Kamera OIS 64 MP dan Stabilisasi Tinggi Paling Murah, Kamera Bagus Harga Terjangkau!

BACA JUGA Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

Tecno Pova Neo 3

Datang dengan slogan “light up your power”, Tecno Pova Neo 3 cocok buatmu yang tidak kenal waktu lagi kalau sudah bermain game. Bagaimana tidak? HP gaming satu jutaan yang bikin menang terus yang satu ini sudah memfasilitasimu dengan baterai berkapasitan 7000 mAh. 

Jadi bakal kuat digunakan untuk gaming selama lebih dari 5 jam. Kamu juga tidak perlu khawatir soal pengisian daya yang lama, karena HP ini sudah didukung dengan teknologi fast charging 18 watt.

Dengan layar besar seluas 6,82 inchi dan refresh rate 90 Hz, HP ini tentu membuat aktivitas gaming-mu jadi lebih memuaskan.

Soal performa gaming-nya, smartphone Tecno Pova Neo 3 sudah mengandalkan Helio G85 yang termasuk oke, terlebih jika disandingkan dengan harga gadget ini yang tidak sampai menyentuh angka 2 juta.

Di harga satu jutaan, tepatnya di angka 1,6 juta, HP ini sudah dibekali dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang mumpuni untuk menyimpan data game-game yang kamu mainkan.

BACA JUGA HP Kekinian Harga 3 Jutaan yang Turun Jadi 2 Jutaan, Penyimpanan Besar Hingga 256 GB dan Layar Jernih AMOLED!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: