Wajib Tau! Ini Daftar Motor Listrik yang Punya Spesifikasi Terbaik dan Awet di Indonesia, Ini Daftarnya

Wajib Tau! Ini Daftar Motor Listrik yang Punya Spesifikasi Terbaik dan Awet di Indonesia, Ini Daftarnya

Daftar Motor Listrik yang Punya Spesifikasi Terbaik dan Awet di Indonesia-instagram-@setrumcom

2. United E-Motor TX-3000

Selanjutnya, ada United E-Motor TX-3000 sebagai motor yang bagus untuk masa depan karena awet. Jenis motor ini memiliki spesifikasi yang gagah dan gahar sehingga sangat cocok bagi jiwa petualangan.

Jenis motor listrik ini memilik  torsi dan akselerasi paling tinggi. Oleh sebab itulah motor listrik ini mampu menempuh jarak yang panjang yakni 120 km.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah Daftar Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Berkendara Cepat! Inilah 3 Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat, Mau Tau? Ini Daftarnya

Tertarik dengan motor listrik jenis ini? Maka siap-siap untuk merogoh kocek yang lebih dalam sebab motor jenis ini harganya sekitar Rp 50 juta.

3. United E-Motor MX-1200

United E-Motor MX-1200 tak mau kalah, sebab jenis motor ini juga masuk ke dalam daftar motor yang awet. Motor listrik ini memiliki daya tahan penggunakan baterai yang awet sehingga tidak cepat habis ketika digunakan.

Dengan hal tersebut juga, maka motor listrik ini menjadi motor listrik yang bisa menempuh perjalan jauh, bahkan luar kota. Dalam sekali charger motor listrik ini bisa menempuh jarak hingga 80 km loh.

Motor jenis ini juga memiliki kelebihan lain, yakni sudah mengguakan teknologi yang canggih. Salah satunya adalah  penggunaan fitur auto cut off yang membuat arus listrik terpotong secara otomatis ketika baterai penuh. Kemudian ada juga cooling fan yang membuat pengisian daya tidak overheat. 

4. United E-Motor TX-1800

Selanjutnya ada United E-Motor TX-1800. Jenis motor listrik ini sudah dikenal sebagai motor yang awet dan tangguh untuk dikendarai loh.

Selain itu juga, jenis motor ini juga bisa digunakan untuk menempuh jarang yang jauh yakni hingga 75 km/jam. Kelebihan lainya yaknni dengan fitur tersebut motor listrik ini relatif kebih murah.

BACA JUGA:Komparasi Motor: Pertarungan Motor Bebek Honda, 4 Perbedaan Supra X 125 FI vs Revo X 2024, Mana yang Lebih Ba

BACA JUGA:Cocok Untuk Kaum Milenial, Beli Motor Yamaha Lexi 2024 Sekarang Ada Cicilan Murah hanya Rp1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: