4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran

4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran

4 Bedak untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Wajah Mulus dan Flawless Seharian Saat Lebaran-Youtube.com/ ayu story-

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Kulit Kering dan Wajah Kusam dengan Air Mawar, Kulit Mulus dan Lembab Cuma 3 Langkah

BACA JUGA:4 Manfaat Bedak Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Awet Muda Kulit Kencang dan Kenyal

Selain menyatakan flek hitam dan melembabkan, produknya juga bisa mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori. Jadi, efeknya bisa membuat wajah tampak halus hanya dalam sekali tap. 

Gunakan puff yang sudah disesuaikan pada tahap akhir usai menggunakan skincare. Sehingga, riasan tahan lama dan awet seharian meski cuaca panas saat lebaran.

4. Rimmel London Translucent Powder

Adapun di urutan terakhir dalam daftar bedak penghilang flek hitam yang aman yaitu Rimmel London Translucent Powder. Produk luar negeri ini memiliki banyak pengguna setia di Indonesia. 

Sebab, menghadirkan efek wajah yang halus dan flawless. Hal ini sejalan dengan klaimnya yang merupakan  bedak padat terbaik untuk riasanmu. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Baby Oil untuk Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun, Rahasia Glowing Awet Muda Permanen

Dilengkapi dengan kandungan oengotorl bsuh dan mengecilka piri-pori. Tak ayal hasil akhirnya memuaskan dan membuat kulit tetap lembut dan lembab.

Tenang aja, kemasannya juga sangat praktis. Jadi, bsabanget kamu bawa kemana-mana. Pilihan warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone. 

Demikian deretan bedak untuk kulit kering dan flek hitam terbaik yang bisa kamu coba. Jadi, mau beli yang mana dulu nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: